Jalani Wawancara Film 'The Man Inside Me', Jinyoung: Aku Ingin Jadi Seperti Ayahku
Selebriti

Jinyoung juga mengungkapkan jika dirinya selalu berusaha untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di tengah jadwal sibuknya.

WowKeren - Pada Senin (7/1), penyanyi sekaligus aktor Jinyoung B1A4 melakukan wawancara untuk film perdananya, "The Man Inside Me". Dalam kesempatan ini, ia membicarakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah pemikirannya tentang cinta dan kehidupan keluarganya.

"Aku memiliki impian agar bisa menjadi orang yang baik," tutur Jinyoung. "Orangtuaku adalah objek penghormatanku (sumber inspirasi). Aku akan menjadi ayah setelah menikah. Dan aku ingin menjadi ayah yang baik seperti ayahku."


Jinyoung kemudian menceritakan tentang sisi romantis yang dimiliki ayahnya terhadap sang ibu. Karena hal itulah, dia ingin menjadi seperti ayahnya.

"Sejak aku masih kecil, aku telah melihat bagaimana ayah memperlakukan ibuku. Ibuku selalu membual padaku dan mengatakan jika ayahku tidak pernah membuatkannya sup rumput laut (makanan untuk ulang tahun di Korea), bahkan setelah mereka menikah," ungkap Jinyoung. "Ayahku memiliki sisi romantisnya tersendiri. Melihat itu, aku selalu berpikir jika aku ingin menjadi seseorang seperti ayahku."

Jinyoung sendiri merupakan anak bungsu dari dua bersuadara. Selama menjadi trainee dan melakukan debut, ia hanya memiliki sedikit waktu dengan keluarganya. Meski demikian, mereka selalu berusaha untuk menghabiskan waktu bersama.

"Aku sering bertemu dengan orang tuaku ketika aku masih sangat muda, tapi karena sekarang aku tinggal di Seoul dan jauh dari orangtuaku, aku sering memikirkan mereka. Akhirnya, mereka yang datang ke Seoul setiap akhir pekan, dan kami pergi ke bioskop bersama," tutur Jinyoung. "Belum lama ini, kami melakukan perjalanan bersama ke Hongkong dan Jepang. Ini lebih bermakna dibandingkan dengan hadiah apapun lainnya. Aku ingin memberikan hadiah yang besar untuk orangtuaku, tapi mereka tidak mau menerima apapun yang ku berikan. Aku memikirkan tentang bagaimana caraku memberikan hadiah yang lebih besar untuk mereka dengan diam-diam nantinya."

Tidak hanya membicarakan keluarganya, Jinyoung juga menceritakan tentang kehidupan asmaranya. Ia mengaku jika sudah lama sejak ia berkencan untuk terakhir kalinya. Dan saat ini ia tengah fokus dengan kariernya di industri hiburan.

"Belum begitu lama sejak aku memiliki waktu luang. Karena aku sedang mencoba untuk mengejar karier musik dan akting, ku pikir aku akan menundanya (berkencan). Aku bahkan tidak bisa berkencan karena aku benar-benar tidak memiliki waktu (karena sibuk). Sudah lama sejak aku menjalin hubungan, aku bahkan tidak bisa mengingatnya," ungkap Jinyoung. "Aku akhirnya sampai di titik di mana aku bertanya-tanya, 'apakah aku tidak akan bisa merasakan emosi romantis?'. Aku juga tidak memiliki kesempatan untuk bertemu (dengan wanita) di ruang tunggu di belakang panggung. Aku jadi malu."

Sementara itu, "The Man Inside Me" sendiri mulai tayang perdana di Korea pada Rabu (9/1). Dalam film ini, Jinyoung akan menjadi seorang anak SMA yang mencoba bunuh diri, namun usaha tersebut gagal dan jiwanya terjebak di dalam tubuh seorang gangster.

You can share this post!

Related Posts
Loading...