Daur Ulang Lagu 'Berhenti Berharap' Milik Sheila On 7, SM*SH Tuai Pujian
Instagram/smash_ina
Musik

SM*SH meluncurkan video lirik untuk lagu 'Berhenti Berharap' yang diaransemen ulang dalam versi baru.

WowKeren - Boygrup SM*SH cukup meraih sukses dan sambutan hangat saat kembali ke dunia musik. Lewat single "Fenomena" yang dirilis pada Juli 2018 lalu, SM*SH berhasil menunjukkan perkembangan musik mereka yang menjadi lebih dewasa.

Kali ini, SM*SH kembali dengan single yang berjudul "Berhenti Berharap" dengan aransemen baru. Lagu tersebut adalah lagu yang dipopulerkan oleh grup band Sheila On 7. Video lirik lagu "Berhenti Berharap" versi SM*SH pun telah diunggah di akun YouTube empatnolsatu official pada Selasa (8/1).

SM*SH membawakan lagu "Berhenti Berharap" dalam versi yang lebih mengusung genre RnB. Meski begitu, Rafael Tan cs tak menghilangkan kesan pilu dalam lagu tersebut. Tak hanya itu, lagu "Berhenti Berharap" juga ditambahkan bagian rap yang ditulis oleh Bisma Karisma.


Rupanya, SM*SH berhasil mendapatkan respon positif dari para netter saat membawakan ulang lagu "Berhenti Berharap". Ilham Fauzi cs dipuji tak kalah bagus sari Sheila On 7 dalam membawakan lagu tersebut. Para netter juga menunggu SM*SH untuk merilis video klip lagu "Berhenti Berharap".

"Sama bagusnya sama versi asli nyaaaa suka sama versi ini sama versi sheila on 7 jugaaa SUKA DUA DUA NYAAAA!" puji netter. "Gak prnh bosen dengerin lagu nya kereen baper..apa lagi di suara nya kak Bisma," imbuh netter. "Subhanallah... suaranya enak banget didengar.... langsung bikin baper... terima kasih smash sudah comeback," sahut lainnya.

"Bagus euy lagu na, keren pisan. Sukses terus Smash buat karir nya di tunggu MV Berhenti Berharap nya," komentar netter. "Mantuullll... Suka banget ih ngefeel. suses terus smaaaashh!! Ditunggu MV nya woyy harus sama keren juga," tambah netter. "Keren banget. Ditunggu video klip nya Berhenti Berharap," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait