Rumah Baru Usai Nikahi Pebisnis Kaya Dibahas SBS, Clara Jadi Bahan Gosip Netter
Naver
Selebriti

Netter mengomentari rumah super mewah yang ditinggali Clara usai menikahi pebisnis kaya.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Clara. Pemilik nama Lee Sungmin itu baru saja resmi menikah dengan pebisnis kaya dua tahun lebih tua darinya. Pernikahan mereka digelar Senin (6/1) lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Usai menikah, Clara dan sang suami akan menetap di Seoul. Keduanya pindah ke rumah baru mereka di Lotte World Tower Signiel Residences. Rumah baru Clara yang super mewah pun menjadi topik bahasan program SBS.

Kompleks hunian Signiel Residences yang dihuni Clara berlokasi di Jamsil Lotte World Tower lantai 42 hingga 71, Songpa-gu, Seoul. Sedangkan lantai 76 hingga 101 digunakan sebagai hotel.

Berbagai fasilitas disediakan seperti fitness center, kolam renang, lapangan golf indoor dan masih banyak lagi. Selain itu kompleks juga menyediakan katering, room service serta layanan kebersihan. Harga per unit berkisar dari 4,2 miliar won (Rp 53,6 miliar) hingga 34 miliar won (Rp 433 miliar).


Rumah Baru Usai Nikahi Pebisnis Kaya Dibahas SBS, Clara Jadi Bahan Gosip Netter

Source: Nate

Sejumlah selebriti yang menjadi tetangga Clara antara lain Jo In Sung, Xiah Junsu JYJ dan Shin Kyuk Ho pendiri Lotte Group. Netter pun langsung ramai membahas kehidupan Clara usai menikah, terutama soal kekayaannya.

"Clara jelas menikah karena uang," komentar netter. "Kau hanya hidup sekali, kenapa tidak hidup seperti Clara," tambah netter lain. "Beruntung sekali. Aku tidak masalah walaupun terus mendapat komentar kebencian asal punya banyak uang seperti Clara," sahut yang lain. "Semuanya yang cantik-cantik akan berakhir seperti Clara yaitu menikahi miliuner," pungkas lainnya.

"Apakah kalian tidak iri? Kalau aku sih iya. Aku akan menanggung semua kebencian jika bisa menjalani kehidupan seperti itu. Sementara kami khawatir bagaimana cara mempertahankan apartemen kami berikutnya, membandingkan harga furnitur, gaji hidup dengan gaji untuk membayar uang sekolah anak-anak, Clara tinggal di rumah bak kastil, mengendarai mobil impor, mengirim anak-anaknya belajar di luar negeri, membeli bangunan dan memberikannya pada anak-anaknya," ujar netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel