Kasus Vanessa Bikin Nostalgia soal Daftar Artis Prostitusi Online, Luna Maya Tanggapi Namanya Masuk
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menanggapi mengenai inisial namanya yang masuk ke dalam daftar artis prostitusi online.

WowKeren - Kasus protistusi online yang menyeret nama nama artis FTV Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqilla memang masih menghebohkan hingga sekarang. Bahkan santer diberitakan Vanessa mendapat bayaran Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Vanessa kini sudah diamankan dan status dinyatakan sebagai saksi. Namun akibat kasus tersebut, membuat netter kembali mengulik soal deretan artis yang terlibat kasus protitusi online.

Daftar nama artis yang diduga terlibat kasus protitusi online itu pun telah tersebar di media sosial. Daftar-daftar tersebut bahkan menuai respon tak percaya dari masyarakat lantaran tarifnya yang mencapai ratusan juta rupiah. Adalah inisial nama TB dengan tarif Rp 200 juta.

Kasus Vanessa Bikin Nostalgia soal Daftar Artis Prostitusi Online, Luna Maya Tanggapi Namanya Masuk

Instagram


Beberapa nomor di bawah TB juga tertulis inisial nama LM. Inisial tersebut kemudian dikaitkan oleh publik dengan sosok aktris Luna Maya yang kebetulan memiliki kesamaan dalam inisial nama.

Kabar soal namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat itu pun akhirnya membuat Luna Maya ikut menanggapi. Mantan kekasih Ariel NOAH ini menjelaskan inisial nama orang banyak yang memiliki kesamaan. Luna bahkan mempersilahkan masyarakat yang mencurigainya untuk memeriksanya sendiri.

"Setiap inisial, yang namanya inisial banyak, ini lagi rame tiba-tiba nyatut nama saya," kata Luna Maya, dilansir Okezone pada Rabu (9/1). "Boleh dicek betul atau enggak nama saya."

Meski namanya dituding masuk sebagai daftar artis protitusi online, namun Luna Maya mengaku tak terganggu. Pasalnya, sahabat Ayu Dewi itu yakin kalau dirinya tidak akan melakukan hal negatif seperti yang dicurigai masyarakat. Luna juga yakin jika rezeki yang dicari dengan tidak baik maka akan cepat diambil oleh Tuhan.

"Sebenarnya enggak terganggu," pungkas Luna Maya. "Saya yakin, dan bener-bener percaya saya enggak melakukan hal itu, kalau rezeki enggak baik cepet diambil Tuhan."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait