Tingkah Jahil dan Sikap Manis Taeyong NCT di 'ISAC' Jadi Sorotan Netter
Selebriti

Selama syuting, tingkah jahil Taeyong kepada member NCT yang lain menjadi sorotan.

WowKeren - Para idol dari beberapa grup berkumpul untuk syuting program "[t=Idol Star Athletic Championship" Senin (7/1) lalu. NCT menjadi salah satu grup yang berpartisipasi bersama rekan satu agensi mereka, Red Velvet.

Selama syuting, tingkah jahil Taeyong kepada member NCT yang lain menjadi sorotan. Sebuah video hasil rekaman fans menampilkan bagaimana idol kelahiran 1995 tersebut mengikat kedua tangan Taeil NCT.

Melihat tingkah Taeyong ini, Taeil diam saja dan nampak sudah terbiasa. Setelah berhasil mengikat tangan Taeil, leader dan main rapper NCT 127 tersebut menunjukkan hasil kerjanya pada Jaehyun dan Mark Lee yang duduk di belakang.


Lucunya, Taeyong gagal melepas ikatan tangan Taeil. Pemilik nama lengkap Lee Taeyong tersebut kemudian meminjam gunting dari fans yang duduk di kursi di deretan dekat mereka.

Tak cuma itu, Taeyong juga sering menyapa dan berkomunikasi dengan fans di bangku penonton. Idol yang debut pada 2016 tersebut bahkan enggan meninggalkan fans untuk pergi ke ruang tunggu maupun sekedar mengambil minuman.

"Siapa yang nggak tahu kalau Taeyong cinta banget pada fans?" komentar netter. "Dia benar-benar nggak meninggalkan fans kemarin. Dia bahkan merasa nggak enak untuk pergi dan mengambil air. Saat dia kembali, dia selalu lari-lari," kata netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru