Wirang Birawa Ramal Artis Bakal Terciduk Prostitusi, Netter Duga Syahrini Hingga Aura Kasih
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Peramal Wirang juga menjelaskan ciri-ciri artis dalam penerawangannya yang akan ditangkap akibat prostitusi.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih ramai menjadi pemberitaan. Tak hanya Vanessa, polisi kabarnya sedang mengincar puluhan artis yang diduga terlibat bisnis haram tersebut.

Bahkan, ada artis yang disebut-sebut menerima bayaran hingga ratusan juta untuk sekali kencan. Kali ini, peramal bertopeng Wirang Birawa mengungkapkan penerawangannya mengenai artis yang akan tertangkap akibat prostitusi online.


Menurut Wirang, artis yang ia prediksi akan ditangkan berprofesi sebagai penyanyi dan cukup terkenal. Selain itu, artis tersebut juga dikabarkan telah menggelar acara resmi belum lama ini. Video pernyataan Wirang tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (9/1).

"Setelah kasus yang kemarin, akan ada satu wanita lagi yang terlibat dalam kasus tersebut. (Ciri-cirinya) kalau terkenal, sangat terkenal dan penyanyi, dan kemarin baru saja melangsungkan acara," ujar Wirang. "Saya enggak mau bilang itu acara pernikahan atau lamaran, tapi ada acara resmi yang baru dia lakukan kemarin."

Para netter banyak yang menduga Syahrini dan Aura Kasih sebagai artis yang dimaksud dalam ramalan Wirang tersebut. Pasalnya, Syahrini belakangan ini santer diisukan telah dilamar oleh Reino Barack. Sedangkan Aura baru mempublikasi pernikahannya dengan bule bernama Eryck Amaral dan kini sedang hamil.

"Kok otak gw ke syahrini ya," komentar akun @neys*****silia. "Syahrini kek nya, nebak doang abis gak tau dr mana uang nya mbak nya kaya bgt," tambah akun @the*****any. "Aura kasih atau Syahrini???????" sahut akun @anan*****aasria.

"Dan aku auto nebak aura kasih .. nebak lhoh ya bukan nuduh," tulis akun @lily****ri14. "Penyanyi yah SYR yg bru ngadain acara," imbuh akun @ame****etty. "Ini nih, orang sok peramal kaya gini yang bikin orang2 jadi suudzon," seru akun @arf***dhn.

You can share this post!

Related Posts
Loading...