Video dan Catatan Jungkook BTS di 'Smeraldo Books' Dirilis, Fans Heboh Duga Teori Ini
Musik

BTS dirumorkan akan comeback dengan seri album baru awal tahun ini.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini memang sedang gencar menghadirkan teaser di akun Twitter Smeraldo Books. Usai teaser milik Jin, Suga dan Rap Monster dirilis, kini giliran wajah ganteng maknae Jungkook.

Dalam teaser videonya, Jungkook tampak merentangkan kedua tangannya di atas gedung. Hempasan angin terlihat menerbangkan rambutnya. Idol kelahiran tahun 1997 itu lantas tampak memamerkan senyum manisnya.


Catatan Jungkook sendiri ditulis tanggal 11 April tahun 22 sama dengan milik RM saat bertemu dengan Jin. Namun di catatan milik Jungkook, ada nama Suga yang menghubunginya.

"Ponselku berbunyi tepat saat ini. Aku mendadak tersentak kembali pada kenyataan, seolah-olah aku bangun dari mimpi, dari jauh. Aku melihat ponselku. Itu adalah YoonGi (nama asli Suga)," tulis Jungkook.

Video dan catatan Jungkook ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak fans yang menduga jika Suga telah menyelamatkan Jungkook yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas gedung.

"YoonGi menyelamatkan dia. Mereka saling menyelamatkan," tulis seorang netter. "YoonGi menghentikan dia dari percobaan bunuh diri. Aku ingin menangis," imbuh netter. "Tunggu, sepertinya ini semua karena Jin ada di tempat RM, makanya Suga yang menyelamatkan Jungkook," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS dirumorkan akan comeback dengan seri album baru awal tahun ini. Sayangnya Big Hit Entertainment hingga kini belum memberikan respon terkait rumor tersebut. Kita nantikan bersama ya.

You can share this post!

Related Posts