Kenalkan Akun Instagram Baru, Park Jihoon Posting Video Ini
Selebriti

Mengikuti jejak rekan-rekannya, Park Jihoon ikut membuat akun Instagram pribadi.

WowKeren - Kontrak eksklusif para member Wanna One dengan Swing Entertainment telah berakhir sejak 31 Desember 2018. Setelah sebelumnya dilarang agensi untuk menggunakan akun media sosial pribadi, kini Kang Daniel dan kawan-kawan mulai membuka akun Instagram.

Mengikuti jejak rekan-rekannya seperti Kang Daniel, Yoon Ji Sung, Lai Guan Lin dan Kim Jae Hwan, kini Park Jihoon ikut membuat akun Instagram pribadi. Akun Instagram Park Jihoon ini bernama @official.jihoon.ig.

View this post on Instagram

안녕하세요 여러분 지훈이에요!! 드디어 저의 인스타계정이 오픈되었네요<~~^^우와우 여러분들이랑 이렇게 인스타에서도 뵙게되어서 너무 좋습니다!!! 다양한 지훈이의 정보와 소식을 접하실수있으실꺼에요 앞으로도 인스타에서 자주봐요 안녕~~~😁

A post shared by 박지훈 Park Jihoon (@official.jihoon.ig) on


Park Jihoon mengunggah postingan baru di akun Instagramnya hari ini, Kamis (20/1). Postingan berupa video ini menampilkan tingkah imut penyanyi kelahiran 1999 tersebut saat melemparkan konfeti.

"Halo semuanya, ini Jihoon! Aku akhirnya membuka akun Instagram... Wow. Aku juga sangat senang bisa menyapa kalian semua seperti ini di Instagram. Kalian akan mendapatkan berbagai informasi dan berita tentang Jihoon. Mulai sekarang aku akan sering menemui kalian di Instagram. Sampai jumpam" tulisnya di caption.

Sementara itu meski kontrak eksklusif mereka dengan agensi telah berakhir, Wanna One masih harus menggelar konser solo. Konser terakhir Park Jihoon dan kawan-kawan ini akan digelar pada 24-26 Januari 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait