Sutradara 'Touch Your Heart' Bocorkan Ada Cameo Ganteng di Episode Perdana
Official tvN
TV

'Touch Your Heart' dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

WowKeren - Sutradara "Touch Your Heart", Park Joon Hwa dalam wawancaranya baru-baru ini memang membahas beragam hal menarik. Salah satunya adalah soal adanya cameo selebriti yang biasanya ikut meramaikan produksi drama.

Menurut PD Park Joon Hwa, dirinya kemungkinan besar bakal mengajak banyak pemain "Why, Secretary Kim?" untuk jadi cameo di "Touch Your Heart". Seperti diketahui bersama, PD Park Joon Hwa juga merupakan sutradara "Why, Secretary Kim?" yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young.

"Ada banyak aktor dari 'Why, Secretary Kim?' yang ingin kuajak menjadi cameo. Kupikir aku harus mengambil peran aktif untuk mengajak mereka," ungkap PD Park Joon Hwa. Ia juga blak-blakkan membocorkan akan ada cameo ganteng di episode perdana.

"Ada aktor ganteng yang muncul di episode perdana 'Touch Your Heart' yang kuharap menjadi aku di kehidupan selanjutnya. Ini pertama kalinya aku bekerja sama dengannya dan benar-benar menyenangkan. Tolong nantikan itu," lanjut PD Park Joon Hwa.


Lebih lanjut PD Park Joon Hwa juga mengungkapkan tujuannya menyutradarai "Touch Your Heart". "Tujuanku untuk 'Touch Your Heart' adalah untuk menyentuh hati penonton dengan penyutradaraanku. Aku akan bekerja keras agar hati hangat dari semua orang yang mengerjakan drama ini bisa tersampaikan kepada penonton," pungkas PD Park Joon Hwa.

Sementara itu, "Touch Your Heart" diadaptasi berdasarkan web novel berjudul "Jinsimi Dadda" dan dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na. Drama yang akan menggantikan slot Rabu-Kami malam "Encounter" itu dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru