Ingin Larang Anaknya Main Gadget, Niat Tora Sudiro 'Terganjal' Mieke Amalia Gara-gara Hal Ini
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Gara-gara Mieke Amalia, Tora Sudiro pasrah melihat anaknya yang melakukan hal ini.

WowKeren - Keluarga Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikenal sebagai keluarga yang seru. Apalagi, mereka dikaruniai seorang putri yang lucu dan menggemaskan. Tak jarang Tora juga memamerkan kedekatan keluarga mereka lewat media sosial.

Baru-baru ini, Tora membagikan potret sang anak yang bernama Jenaka Mahila Sudiro. Dalam foto tersebut bocah yang baru berusia 6 tahun itu terlihat asik bermain dengan ponselnya. Tak sendirian, Mieke yang berada di sebelahnya juga terlihat serius melihat layar gadget-nya.


Sebagai ayah, Tora mengungkapkan bahwa sebenarnya ia ingin membatasi anaknya bermain gadget. Sayangnya, sang ibu, Mieke, malah menemani anaknya. Alhasil, Tora mengurungkan niatnya dan memutuskan untuk ikut bermain juga.

"Mau ngelarang anaknya Biar ngga tlalu sering mainan HP," tulis Tora dalam keterangan fotonya. "Eh Emaknya juga.. Hmmm.. Yaahhh aku juga deh."

Unggahan Tora tersebut sontak dibajiri beragam reaksi warganet. Kebanyakan dari warganet malah melempar candaan kepada Tora. Ada pula yang mengungkapkan rasa kagumnya kepada keluarga Tora yang dianggap keluarga harmonis dan kompak.

"@t_orasudi_ro : ini namanya contoh keluarga kompak bro," kata akun @kev****imz. "Mabarin game mas tor," kata akun @arg****a77. "Udah.... biarkan dia menikmati hidupnya," kata akun @pep****ter.

You can share this post!

Related Posts