Ada 4 Drama Terpopuler Yang Kini Tayang, Netter Sebut 'SKY Castle' Tak Tertandingi
Official JTBC
TV

'SKY Castle' menceritakan kehidupan 'gelap' dari para keluarga kaya yang tinggal di satu kompleks mewah.

WowKeren - Saat ini, drama Korea Selatan memang tengah bersaing ketat merebut hati para penonton. Ada 4 drama terpopuler yang berhasil diminati penonton yang kini masih ditayangkan di layar kaca.

Mereka yakni "SKY Castle" JTBC yang dibintangi sederet aktor dan aktris senior. Lalu "Memories of the Alhambra" tvN yang memasangkan Hyun Bin dan Park Shin Hye dalam sebuah drama bergenre fantasi romantis.

Berikutnya ada "Encounter" tvN, melodrama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Terakhir adalah "The Last Empress" yang digawangi oleh Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok dan Lee Elijah.


Keempat drama itu belum lama ini disandingkan oleh para netter. Menariknya, netter menilai "SKY Castle" tak tertandingi jika dibandingkan drama-drama lainnya. "SKY Castle" sendiri menceritakan kehidupan "gelap" dari para keluarga kaya yang tinggal di satu kompleks mewah.

"Sebagai seseorang yang tidak tertarik pada drama, aku akan bilang kalau 'SKY Castle' adalah yang terpopuler saat ini," tulis seorang netter. "'SKY Castle' seperti dinding tebal yang gak bisa dilampaui drama lainnya," sambung netter lain.

"'SKY Castle' yang paling sering dibicarakan di komunitas online. Diikuti 'The Last Empress', 'Encounter' dan 'Memories of the Alhambra'," sambung netter lain. "Aku nonton semua drama itu kecuali 'Encounter'. Dan gak ada drama yang bisa menandingi 'SKY Castle' dalam hal popularitas," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait