Sering Antar Thalia ke Sekolah Hingga Lakukan Kegiatan Ini, Ruben Onsu Dipuji Sebagai Ayah Idaman
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Meskipun sibuk dengan jadwal syuting dan bisnisnya, Ruben Onsu selalu meluangkan waktu untuk keluarga.

WowKeren - Karier Ruben Onsu di dunia hiburan terbilang cukup sukses. Ruben sering terlihat tampil di berbagai acara televisi untuk menghibur para penonton. Tak hanya itu, suami Sarwendah ini juga disibukkan dengan bisnisnya.

Meskipun begitu, Ruben selalu meluangkan waktu untuk anak semata wayangnya, Thalia Putri Onsu. Disela jadwalnya yang padat, Ruben rutin mengantarkan Thalia berangkat sekolah.

Kegiatan tersebut sempat beberapa kali dibagikan Ruben di akun Instagarm pribadinya. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya. Presenter kondang ini tampak bersiap-siap mengantar Thalia ke sekolah. Ia bahkan menyiapkan segala keperluan anaknya, seperti tas dan bekal makanan. "Selamat pagi semua," tulis Ruben dalam keterangan fotonya.

Tak hanya itu, Ruben bahkan sering meluangkan waktu untuk menidurkan Thalia saat siang. Sepulang dari mengisi acara "Brownis" yang tayang di Trans TV, Ruben langsung pulang dan menggendong Thalia. Pria berusia 35 tahun ini juga menceritakan dongeng sebelum tidur.

Unggahan Ruben tersebut membuat warganet merasa kagum kepada Ruben. Meskipun disibukkan dengan pekerjaan, Ruben tetap perhatian terhadap keluarganya. Tak sedikit warganet yang menganggap Ruben sebagai sosok ayah idaman.

"Terbaikkkkk," kata akun @nov****win. "Kamu makin kesini makin tambah baik... Ayah idaman ngt dah pkknya. Sehat terus koko ruben," kata akun @tha****a77. . "Ya Allah beruntung sekali punya suami kak ruben_onsu," kata akun @mdn****282.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru