Diduga Edit Foto Ratusan Kali, Pose 'Jelek' Meldi Bareng Sang Kakak Bikin Netter Greget
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Gara-gara buat caption begini, lagi-lagi Meldi keponakan Dewi Persik panen nyinyiran netizen.

WowKeren - Sejak perseteruannya dengan tantenya, Dewi Persik, nama Rosa Meldianti alias Meldi semakin sering jadi perbincangan netizen. Apalagi, banyak yang menganggap sikap Meldi terlalu sombong dan menyimpan banyak kebohongan.

Unggahan Meldi pada Instagram pribadinya pun tak luput dari komentar negatif netizen. Bahkan, keluarga Meldi pun ikut menjadi sasaran bahan bully-an, termasuk sang kakak, Dian Berlain.


Dalam unggahan terbarunya, Meldi membagikan foto bersama kakak perempuannya. Mereka terlihat sedang berada di sebuah tempat makan. Keduanya terlihat asik berpose dengan berbagai raut wajah.

Seperti biasa, Meldi memamerkan gaya andalannya dengan menjulurkan lidahnya. Sedangkan sang kakak yang berada di sampingnya pun mencoba bergaya imut. "Sekali-kali pose jelek ah," tulis Meldi dalam keterangan fotonya.

Sekali-kali pose jelek ah 🙄😜💋🐍

A post shared by Meldi Mendesis ssssttssss 🐍🐍🐍🐍 (@rosameldianti_) on

Tentu saja, unggahan Meldi tersebut sontak dibanjiri komentar nyinyir netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa foto Meldi sudah di edit ratusan kali hingga kulitnya terlihat kinclong dan mulus.

Apalagi, foto terbaru Meldi dan kakaknya tersebut tampak sangat berbeda dengan video yang diunggahnya. Alhasil, tak sedikit netizen yang mengaku merasa jijik dengan kelakuan dua saudara itu.

"Duhhh, pose kayak apapun tetap jelek kok,kalo udh dasarnya kek gitu ,meski pake make up yg berkelas pun ttap jelek kok, gausah sok2 pose jelek kalo emang udah jelekk HAHAA NGAKAK GUA LIAT CAPTIONNYA," kata akun @nad****na_. "Editan aja bangga lu, Udh jelek knp blg pose jelek jijik w liatnya," kata akun @sen****nrh. "Ngakak! Bukannya emang jelek ya, btw berapa ratus x edit tuh," kata akun @lde****yv_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...