Bicarakan Kesibukan, Jessica Merasa Tak Ada Bedanya dengan Pramugari
Selebriti

Meski tak terlalu banyak berkegiatan sebagai penyanyi, Jessica disibukkan dengan kegiatan di bidang lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Jessica Jung melakukan wawancara di gedung agensinya saat ini, Coridel Entertainment. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu membicarakan karier serta kegiatannya di 2018.

Meski tak terlalu banyak berkegiatan sebagai penyanyi, Jessica disibukkan dengan kegiatan di bidang lainnya. "Aku benar-benar tinggal di pesawat. Rasanya aku punya jadwal yang sama dengan pramugari. Aku sibuk tapi aku senang karenanya." kata Jessica.


Di sini, Jessica juga membicarakan liburan akhir tahunnya Desember lalu. "Aku tidak seberapa sibuk selama akhir tahun dan aku berlibur. Tapi tentu saja, aku masih bekerja untuk rilisan (lagu) Natalku dan iklan yang menjadi tanggung jawabku," ujarnya.


"Aku tidak merilis album solo tapi aku bertemu fansku melalui tur," kata Jessica saat disinggung kegiatannya di bidang musik yang tak terlalu banyak di 2018. "Aku berencana untuk lebih fokus pada album baruku. Aku akan meluangkan waktu dan membuat lagu."

"Aku sebenarnya tidak ingin sendirian," sambung Jessica. "Tapi hanya ada diriku yang ingin mencoba hal baru. Aku cenderung menemukan caraku sendiri dan terbiasa dengan lingkunganku. Aku tidak takut tentang itu. Aku punya banyak orang yang telah membantuku dan penggemar yang selalu mendukungku."

"Aku adalah tipe orang yang tidak takut pada hal-hal baru," lanjutnya. "Yah, untuk pertama kalinya, aku agak gugup. Aku orang yang teguh dan selalu berpikir bahwa aku tidak bisa berhenti di satu tempat yang tepat (tidak berkembang)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...