Sindir Tarif Rp 80 Juta Artis Prostitusi Terlalu Murah, Kimberly Ryder Banjir Pujian
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Sejumlah netter setuju dengan pernyataan yang diberikan oleh Kimberly Ryder berikut ini.

WowKeren - Kasus dugaan prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel belakangan menjadi topik hangat di kalangan publik. Vanessa dikabarkan memasang tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan saat diamankan polisi di salah satu Surabaya pada 5 Januari kemarin. Kabar ini pun langsung menjadi bahasan hangat di media sosial.

Sejumlah selebriti juga ikut memberi komentar perihal kabar tarif "kencan" Vanessa, termasuk Kimberly Ryder. Aktris cantik ini menyindir tarif Rp 80 juta itu masih terlalu murah untuk harga diri seorang wanita. Bagi Kimberly, harga diri seseorang itu tidak bisa dinilai dengan uang.


"Menurut aku kurang (mahal) ya. Maksudnya lo jual harga diri lo segitu doang kurang (mahal) sih," ujar Kimberly saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa (8/1). "Orang-orang yang mau beli itu ya udah kebanyakan duit aja."

Sindir Tarif Rp 80 Juta Artis Prostitusi Terlalu Murah, Kymberly Ryder Banjir Pujian

Source: Instagram

Dalam kesempatan itu, Kimberly juga meminta publik untuk tak mencap artis dekat dengan bisnis kotor tersebut hanya karena sejumlah oknum. Aktris kelahiran 1993 itu juga menegaskan bahwa dirinya selalu berusaha untuk mempertahankan pendiriannya agar terhindar dari pergaulan yang salah.

Pernyataan Kimberly perihal tarif artis protitusi ini pun menuai banyak komentar usai cuplikan wawancaranya dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis, Kamis (10/1). Banyak netter yang setuju dan memberikan pujian atas pernyataan menohok Kimberly tersebut.

"Naaaaah... bgni yg bnr... hrga diri prmpuan mahal... mau mrh bli harga grosiran aj," kata netter. "Dari kemaren gw cari yg komen gini , harga diri perempuan ga bs dibeli pake apa pun woi idung belang," seru yang lain. "Beda atuh kimberly mah anak org berada!! dia mah beda kelas atuh ama artis pec*n pec*n cantik tapi nyambi, yeay ngena bgt ucapan nenk kimberly," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...