Big Hit Entertainment Resmi Ungkap Nama Boy Grup Baru dan Rilis Member Perdana
Twitter
Musik

Intip juga detail informasi terkait member bernama Yeonjun itu berikut ini.

WowKeren - Setelah lama mengundang rasa penasaran, Big Hit Entertainment akhirnya mengumumkan detail terkait boy grup baru mereka. Tak tanggung-tanggung, agensi yang menaungi Bangtan Boys itu langsung mengungkap nama grup beserta member perdana.

Menariknya, dugaan fans soal nama boy grup baru itu rupanya sangat tepat. Ya, grup "adik" Rap Monster cs itu bakal bernama TXT yang merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together.


Member perdana yang dirilis bernama Yeonjun. Ada dua foto dan satu video milik calon idol ganteng itu yang sudah dihadirkan oleh Big Hit Entertainment demi menggoda antusiasme para fans.

Dalam video teasernya, Yeonjun terlihat asyik menikmati berbagai permainan di game center. Teaser milik Yeonjun ditutup dengan sebuah kode morse yang memiliki makna, "Bermimpi".

Big Hit Entertainment pun tak lupa memberikan detail informasi soal Yeonjun. Ia berusia 19 tahun, merupakan member tertua di grup dan seorang penari yang luar biasa.

Sementara itu, TXT juga sudah membuka akun media sosial resmi mulai dari Twitter, Instagram, Facebook, YouTube, Weibo hingga Youku. Big Hit Entertainment juga sudah membuka website resmi yang halaman depannya tertulis makna Tomorrow X Together, "Kamu dan aku, berbeda tapi bersama. Kami mengeksplorasi satu mimpi".

Sementara itu, belum diketahui kapan pastinya Big Hit Entertainment akan mendebutkan TXT. Namun jika teasernya sudah dirilis, fans sepertinya tak perlu lagi menanti terlalu lama. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts