Pose Bahagia Bareng Mike Lewis, Luka Kaki Milik Marissa Nasution Bikin Netter Terenyuh
Instagram/marissaln
Selebriti

Netter nampak khawatir dan penasaran dengan penyebab luka di kaki Marissa Nasution.

WowKeren - Presenter sekaligus model Marissa Nasution memang memiliki hubungan pertemanan yang dekat dengan aktor bule Mike Lewis. Dalam tiap kesempatan, Marissa kerap mengunggah foto bersama Alaia sang buah hati dan mantan suami Tamara Bleszynski itu.

Seperti foto terbaru yang diunggah Mike di laman Instagram miliknya, pada Kamis (10/1). Mike membagikan potret bahagia bersama Kenzou sang putra, Marissa, dan teman wanita bule yang lain.

"Saat-saat yang menyenangkan," tulis Mike dengan bahasa Inggris. "Mengobrol dengan @marissaln, waktu berubah tetapi kebaikan terus memberi."

Dalam foto tersebut, nampak Mike tampil kasual dengan kaus putih dan celana hitam pendek. Diapit oleh Marisa dan sang ayah, Kenzou berpose imut dengan dua jari membentuk huruf V. Sementara Marissa pamer senyum dalam balutan gaun kuning.

Seolah tak ada yang aneh dengan foto tersebut, namun rupanya perhatian netter terfokuskan dengan kaki Marissa. Pada bagian lutut kaki kiri Marissa, netter melihat luka lecet seperti bekas jatuh.

Belum diketahui apa penyebab kaki Marissa seperti itu. Namun netter menampakan kekhawatiran dan ikut terenyuh usai melihatnya.

"Kakinya Marisa knp? Kaya abis jatoh... (emoji tangis)," komentar akun @setiawan***. "Lututnya mbak @marissaln kenapa? semoga cepat sembuh ya lukanya," sahut akun @dant_***.

"Marrisa kakiny terluka kenapa," tulis akun @18drain***. "Kaka lututnya knapaaa," balas akun @devita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru