Imut Bak Boneka, Pesona Kecantikan Elea Putri Ussy Sulistiawaty Mampu Undang Ribuan Komentar Netter
Instagram/ussypratama
Selebriti

Mengenakan busana merah, intip imutnya putri pertama Ussy dari pernikahannya bersama Andhika ini.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty memutuskan untuk menikah lagi usai cerai dari suami pertamanya, Yusuf Sugianto tahun 2006 silam. Pernikahannya dengan Yusuf itu, Ussy dikarunia momongan bernama Syafa serta satu anak sambung Amel.

Bersama Andhika Pratama, pernikahan mereka digelar pada 21 Januari 2012. Dari pernikahan keduanya dengan Andhika, Ussy dikarunia dua anak yakni Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Ekra Lorrenia. Kini, dua putri Ussy yang masih kecil itu memiliki daya tarik sendiri bagi para netter lantaran memiliki paras cantik dan imut.

Bahkan postingan Ussy berupa unggahan foto Shakeela atau akrab dipanggil Elea sampai mengundang ribuan komentar netter. Hingga berita ini ditulis, sudah ada 2,069 komentar di unggahan foto Elea itu.

Foto yang diunggah Ussy pada Kamis (10/1) itu memperlihatkan penampilan Elea yang terpotret di kawasan pusat perbelanjaan. Elea mengenakan baju merah yang begitu kontras dengan kulit putihnya. Bocah kelahiran 28 Oktober 2012 ini juga memakai sepatu putih dan terlihat memegang boneka kecil.


View this post on Instagram

putri salju

A post shared by ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) on

Selain ribuan komentar, unggahan Ussy di atas juga disukai lebih dari i160 ribu orang. Netter nampak begitu terpesona dengan kecantikan Elea yang seperti gadis korea serta imut mirip boneka.

"Heran kak ussy sm kak andhika nyetaknya gmna y koq bs jd kluar boneka hidup bgni...gmna tr dewasa ny km de...msh kecil aj udh cantik bgt bgini ya Tuhan," komentar akun @melly***. "Korea bgd sih nih anak, gemesin bgd dah," tulis akun @denisa***.

"Cantik bnget sih km dedek pingin ak cubit tuh pipinya gmesin bnget," tulis akun @atik***. "Cantikkk seperti orang korea...annyeong haseyo alea...semoga jadi anak yang soleha aminnn," balas akun @jnplas***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru