Irfan Hakim Cs Jadi 'F4' KW, Tampilan Ramzi Disebut Mirip Dora Jadi Sorotan
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Penampilan Irfan Hakim Cs ini sukses membuat netter terhibur dengan gaya yang meniru anggota penyanyi F4.

WowKeren - Irfan Hakim saat ini disibukan sebagai pembawa acara kompetisi musik dangdut di salah satu program televisi. Tidak sendiri, acara tersebut juga dipandu oleh Ramzi, Gilang Dirga dan pria asal Thailand bernama Jirayut.

Untuk meramaikan suasana, ternyata Irfan dan teman-temannya memiliki ide untuk tampil seperti anggota penyanyi di serial drama "Meteor Garden". Yakni sebuah serial sekitar tahun 2001 asal Taiwan dengan kelompok penyanyi terkenal bernama F4. Mereka adalah Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vanness Wu.

Untuk memaksimalkan penampilan mereka, keempat pria tersebut kemudian mengenakan wig alias rambut palsu agar mirip seperti anggota F4. Menariknya, sosok Ramzi dalam postingan foto yang diunggah Irfan pada Kamis (10/1) itu cukup menarik perhatian netter.

Rambut palsu yang dikenakan Ramzi terlihat paling beda ketimbang teman-temannya yang lain. Ia mengenakan wig dengan model rambut lurus dan berponi. Ditambah kacamata hitam yang membuat penampilan pria berusia 42 tahun ini semakin kocak.


Sontak saja netter pun langsung membanjiri kolom komentar Irfan. Banyak netter menyebut penampilan Ramzi malah terlihat seperti karakter animasi Dora. Selain itu, penampilan keempat pria di atas juga sukses membuat netter terhibur.

"Hahaa abi ramzi kaya doraaaa (emoji tawa)," komentar akun @titan***. "Ada dora nya yg atas masaa," sahut akun @driie***. "Ramzi apa dora," imbuh akun @dian***.

"Kocak banget.......pengen ketawa," tulis akun @aria***. "Wakakakkakakakakakaka," balas akun @anindya***. "Lucuuuu bingiiit um irfan.....n lainya," sambung akun @mustia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru