Girang Perdana Menang di Acara Musik Sejak Debut Solo, Chung Ha Unggah Foto Ini
Instagram/chungha_official
Musik

Chung Ha bahkan berhasil menang setelah mengalahkan EXO, Ryeowook Super Junior, hingga Winner.

WowKeren - Di episode terbaru program MBC, "Show Champion" yang disiarkan pada Rabu (9/1), Kim Chung Ha akhirnya meraih penghargaan pertamanya sejak melakukan debut solo. Trofi pertamanya itu berhasil diraih setelah lagu barunya, "Gotta Go", berhasil memenangkan "Champion Song of the Week" di acara tersebut.

Dalam kemenangannya, Chung Ha berhasil mengalahkan beberapa lagu dari penyanyi-penyanyi papan atas Korea. Seperti EXO, Ryeowook Super Junior dan Winner (II).


Setelah dinyatakan menjadi pemenang, Chung Ha pun maju dan memberikan pidato kemenangannya. Dalam pidatonya, ia menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya dukungan. Mulai dari penggemar, ibunya, hingga anggota staf yang dimilikinya.

Bahagia dengan kemenangan pertamanya sejak debut solo pada April 2017 lalu, Chung Ha pun membagikan momen ini melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua foto ketika dirinya memegang trofi dan tersenyum bahagia.

Di bagian keterangan foto, ia menuliskan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar. Ia juga berjanji akan membuat penggemar lebih bangga di masa depan.

Melihat unggahan ini, para penggemar pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat untuk idolanya itu. Tidak hanya itu, mereka juga menunjukkan dukungan dan semangat untuk Chung Ha.

"Selamat, ratukuuu," tulis seorang netter. "Aku benar-benar bangga kepadamu. Awalnya ku pikir A Pink yang akan memenangkannya meskipun aku tidak mendukung mereka. Aku akan selalu mendukungmu, selamat yaaa," sahut netter yang lain. "Kamu pantas mendapatkannya, Chung Ha," pungkas netter lainnya.

Chung Ha sendiri belum lama ini telah melakukan comeback dengan merilis lagu baru yang berjudul "Gotta Go". Dalam lagu barunya ini, mantan member IOI itu menampilkan kesan yang dewasa dan elegan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...