Lisa Black Pink Kedapatan Pakai Baju yang Sama dengan Dancer Jennie, YG Dikritik Fans
Twitter
Selebriti

Fans mendapati kalau kostum panggung Lisa mirip dengan kostum backdancer.

WowKeren - Baru-baru ini kostum panggung Lisa Black Pink di beberapa performance-nya menjadi perhatian fans. Fans mendapati kalau kostum panggung member termuda Black Pink tersebut mirip dengan kostum backdancer.

Salah satu kostum yang menjadi sorotan adalah kemben hitam yang mirip dengan kostum yang dipakai backdancer Jennie di MV lagu solonya, "SOLO". Atasan ini dikenakan Lisa saat Black Pink manggung di Jakarta.

Kostum lainnya yang berupa atasan off-shoulder hitam juga mirip dengan kostum backdancer di MV yang sama. Lisa mengenakan atasan tersebut di video promosi YG Entertainment's "X Academy".


Lisa Black Pink Kedapatan Pakai Baju yang Sama dengan Dancer Jennie, YG Dikritik Fans

Bottom-INFO

Belum cukup, dalaman bermodel jaring yang dipadukan dengan kemben yang dipakai Lisa dan backdancer lain juga tampak sama persis. Lisa memakainya di salah satu performance bersama Black Pink di Tokyo.

"Stylist bilang Lisa dapat baju itu karena dia kelihatan keren saat memakainya, nggak seperti member yang lain. Jadi dancer-dancer itu juga kelihatan keren seperti Lisa, hah?" komentar fans. "Menurutku ini nggak adil buat Lisa," kata netter lainnya.

"Bahkan walaupun ukurannya beda, tapi modelnya tetap sama. YG cuma melakukannya pada Lisa," ujar fans. "Setuju! Aku harap Lisa pakai baju yang lebih baik, hm mungkin seperti Jennie. Bajunya Jennie kelihatan bagus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait