Ungkap Nama Agensi Miliknya, Zico Ingin Bekerja di 'Hutan'
Selebriti

Zico berencana untuk menemukan sekaligus mengembangkan bakat-bakat baru melalui agensi miliknya.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi sekaligus hengkang dari Block B, Zico semakin mantap untuk berkarier solo. Tidak hanya itu, ia bahkan mendirikan agensi miliknya sendiri di tahun 2019 ini.

Menurut kabar sebelumnya, di agensi yang didirikannya sendiri, Zico akan bertindak sebagai CEO. Ia juga dibantu oleh karyawan dari agensi terdahulunya yang sama-sama memutuskan keluar bersama penyanyi berusia 26 tahun itu.


Setelah berbagai kabar itu, kini Zico secara resmi memperkenalkan agensi barunya ke hadapan publik. Agensi baru Zico ini bernama "KOZ Entertainment". Pengumuman ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (11/1).

View this post on Instagram

회사를 설립했어요 2019년부터 본격적인 2막을 시작합니다. 제일 먼저 사인할 아티스트는 지코가 될 것 같네요. #KOZ #KOZentertainment #케이오지 #코즈

A post shared by 지아코 (@woozico0914) on

Dalam unggahannya itu, Zico menyertakan keterangan foto yang menegaskan jika dirinya telah mendirikan perusahaan baru. Dia juga mengungkapkan jika artis pertama yang bergabung dengan agensinya itu adalah dirinya sendiri, Zico.

Melihat unggahan ini, penggemar dan netter langsung beramai-ramai meninggalkan komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan ucapan selamat sekaligus dukungan untuk Zico.

"Aku sangat bangga kepadamu, selamat ya, semoga sukses selalu," tulis seorang netter. "Kamu sangat cerdas, sebagai penggemarmu, aku merasa sangat bangga. Jaga selalu dirimu, Zico," imbuh netter yang lain. "Aku sangat bahagia untukmu, aku juga merasa sangat bangga padamu saat ini. Selamat ya," sahut netter yang lain. "Yaayyy, selamat yaa, kami akan selalu mendukungmu. Aku jadi ingin bergabung dengan agensimu," pungkas netter lainnya.

KOZ sendiri merupakan singkatan dari "King of the Zungle" yang merupakan nama dari tur dunia yang dijalani Zico baru-baru ini. Nama ini juga mengungkapkan keinginannya untuk bekerja menuju "hutan" di industri musik. Sebab selain ingin berkarya sebagai seorang artis, Zico juga berencana untuk membantu, menemukan sekaligus mengembangkan bakat-bakat artis baru nantinya. Saat ini, Zico juga tengah menyiapkan album baru sekaligus comeback-nya. Selamat ya, Zico!

You can share this post!

Related Posts