Gara-gara Hobi Makan di Warteg, Tamara Bleszynski Buka Warung Sendiri di Bali
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Siapa sangka, kebiasaannya makan di warung malah menginspirasi Tamara untuk bisnis kuliner.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk tinggal di Bali, Tamara Bleszynski sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan. Ia lebih memilih menjalani kehidupan seperti orang biasa. Bahkan, beberapa waktu lalu Tamara mengaku punya hobi belanja di pasar tradisional dan makan di warteg.

Kebiasaannya makan di warung tersebut, rupanya menginspirasi Tamara untuk mendirikan usaha kuliner. Wanita berusia 44 tahun ini diketahui baru saja membuka warung di kawasan Canggu, Bali.


Mantan istri Mike Lewis ini membagikan beberapa potret warungnya di akun Instagram pribadinya. Warung tersebut diberi nama "Warung Teh Manis". Layaknya warung sederhana, warung milik Tamara menyajikan aneka menu makanan rumahan.

"Hidup penuh dgn perjuangan, membuka usaha warung tdk lah segampang atau semudah yg di bayangkan. Tapi, Team Teh Manis @tehmanisbali walau sekarang team intinya hanya 4 org, akan terus berjuang utk memberikan yg terbaik," tulis Tamara dalam keterangan fotonya. "Maju terus bukan hanya utk warung Teh Manis...tapi utk Seluruh Warung di Indonesia. SEMANGAT 😘 #hidupwarung #hidupwarteg #tehmanisbali #indonesia."

Unggahan Tamara tersebut sontak mendapat beragam reaksi netizen. Banyak yang mendukung dan mendoakan usaha Tamara supaya sukses. Tak sedikit pula netizen yang semangat dan penasaran ingin mengunjungi warung milik Tamara tersebut.

"Semga sukses sellu y mba ?" kata akun @che****diz. "Sukses buat usahanya ya," kata akun @ang****tta. "@tamarableszynskiofficial tante lokasinya sebelah mana? Kalo libur boleh deh sama temen2 main ke situ minium teh bali... hehehehe," kata akun @low****100.

You can share this post!

Related Posts
Loading...