Angela Curhat Pengkhianatan dan Cinlok 'Sindir' Mantan, Gino Cuek Ngadem di Kolam Renang
Selebriti

Gino memilih pamer foto ganteng dan menikmati waktu santai ketimbang membalas nyinyiran banyak pihak soal ia dicampakkan Irish Bella demi Ammar Zoni.

WowKeren - Angela Gilsha dikabarkan sudah pacaran dengan Stuart Collin. Keduanya terciduk sedang liburan bareng dan terlihat serasi.

Lewat Instagram, Angela juga sempat membahas tentang caranya menghadapi masalah. Angela mengaku sudah move on meski sempat dikhianati.


"Apa yang buat kakak semangat, setelah dikhianatin orang yang disayang?" tanya netter. "Menganggap semua sebagai pelajaran biar gak bego lagi."

Angela Gilsha

InstaStory

Tak cuma itu, Angela menanggapi pertanyaan netter soal cinta lokasi. Ia menganggap hal tersebut sudah biasa terjadi di dunia sinetron atau film.

"Cinlok itu sangat wajar, apalagi di dunia persinetronan atau perfilman Tanah Air. Karena kita berinteraksi dengan orang yang sama," kata Angela. "Ya bisa aja sih baper, tapi tergantung orangnya juga sih."

Netter langsung memberikan dukungan pada Angela dan kembali menyindir mantannya, Giorgino Abraham. "Tenang... Mantannya dah lgs kena karma di bayar tunai cuyyy," kata netter. "Dia keliatan lebih tegar gak sih dibanding mantannya yg jadi acak adul gitu. Padahal dia nahan sakitnya lebih dari setahun, di depan mata tiap hari ngeliat mantannya mesra2an sama yg lain, udah gitu dibully terus sama fans couplenya, udah gitu dikibulin katanya profesional dkk, eh diputusin gitu aja dan taunya beneran jadian, tapi skrg sudah kualat mantannya wkwk mana ga cuma ditinggal pacaran tapi mau ditinggal nikah wkwk 😂 this is life broo," kata netter.

View this post on Instagram

Kok warna kolamnya se biru lautan ya? 25.01.19

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Sementara itu, sosok Gino yang disebut-sebut masih galau karena dicampakkan Irish Bella demi Ammar Zoni sempat mengunggah postingan baru. Seolah santai menghadapi nyinyiran netizen, Gino malah membagikan foto ganteng di kolam renang. Ia juga sempat memberikan bocoran tentang sesuatu.

"Kok warna kolamnya se biru lautan ya? 25.01.19," tulisnya di Instagram. Melihat bocoran tanggal dan bulan tersebut, fans yang kepo angkat bicara.

"Semangat Gino dan sukses slalu ya..ditunggutgl 25 nya," kata netizen. "Suka banget kak gino santai happy ending.... Gk usah mikir iris biarin aja happy aj yg positif. Kak gino pasti dpt yg lbh baik dr iris," bela fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...