Foto Member Black Pink Muncul di Akun Instagram Resmi Pornhub
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Pornhub membagikan foto Rose dan Lisa di akun Instagram resmi merek. Ada apa nih?

WowKeren - Para member Black Pink saat ini masih disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA". Selain Seoul, konser tersebut juga singgah di Thailand yang merupakan kampung halaman Lisa.

Rabu (9/1) lalu, Jisoo dan kawan-kawan berangkat ke Bangkok, Thailand, untuk konser mereka pada 11-13 Januari nanti. Pada Kamis (10/1), fans mendapati bahwa foto Rose dan Lisa muncul di akun Instagram resmi situs porno Pornhub.

Akun resmi Pornhub membagikan foto Rose dan Lisa yang tampaknya sedang berada di sebuah pasar di Bangkok. Pada foto, dua member termuda Black Pink itu terlihat sedang berdiri di samping hoodie bergambar logo Pornhub.


Foto Member Black Pink Muncul di Akun Instagram Resmi Pornhub

Instagram

Tak cuma mengunggah foto, akun Instagram resmi Pornhub juga menandai akun Rose di postingan mereka. Mereka juga mem-follow akun Instagram idol asal Australia itu. Postingan InstaStory Pornhub tersebut mendapat berbagai reaksi dari netter.

"Pornhub memposting foto Lisa dan Rose di InstaStory karena mereka di samping baju Pornhub. Ya ampun," komentar netter. "Aku nggak tahu bagaimana perasaan kalian tapi aku nggak suka melihat nama Rose di InstaStory Pornhub," ujar yang lain.

Sementara itu, konser "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA" juga akan mampir di Indonesia. Konser tersebut akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 19-20 Januari 2019 mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait