Tak Kalah Imut dari Yeonjun, Big Hit Entertainment Perkenalkan Member Kedua TXT
Twitter/BigHitEnt
Musik

Intip foto dan video teaser Soobin, member kedua grup 'adik' BTS yang segera debut.

WowKeren - Big Hit Entertainment siap mendebutkan boy grup baru bernama TXT (TOMORROW X TOGETHER). Agensi yang menaungi Bangtan Boys (BTS) itu pun mulai mengungkap satu per satu membernya.

Beberapa waktu lalu Big Hit Entertainment memperkenalkan Yeonjun sebagai member perdana TXT. Minggu (13/1) malam, member kedua yang bernama Soobin pun diungkap melalui foto dan video teaser.

Dua foto Soobin dengan imej berbeda diunggah ke akun Twitter resmi TXT. Foto pertama menampilkan wajah super close up Soobin yang dibuat hitam putih. Sedangkan dalam foto kedua, ia terlihat manis memegang mawar kuning.

Video teaser Soobin dengan judul, "What do you do?" menggunakan setting sekolah. Video menampilkan Soobin sebagai siswa SMA menghabiskan waktu dengan berbagai cara. Mulai dari tidur di kelas hingga menikmati udara luar dengan bersepeda. Video ditutup oleh senyum manisnya menatap langit.

Tak lama setelah dirilis, Soobin langsung menjadi trending di media sosial. Banyak yang mengaku gemas dengan member kedua TXT tersebut dan memberikan beragam komentar.

Sementara itu, Big Hit Entertainment belum mengungkap info detail mengenai member-member TXT yang diungkap. Belum diketahui juga kapan pastinya grup "adik" BTS ini secara resmi debut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru