Kabar Duka, Legenda 'Lenong Rumpi' Robby Tumewu Meninggal Dunia
Selebriti
Robby Tumewu Meninggal

Mendiang Robby Tumewu dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/1) dini hari.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor kenamaan Robby Tumewu dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/1) dini hari di usia 65 tahun. Kabar ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah pada Senin (14/1) yang diambil dari akun Twitter @MataRakyatJaka1.

Dalam postingan tersebut, dituliskan bahwa Robby meninggal dunia pada Senin (14/1) sekitar pukul 00:15 WIB. "BERITA DUKA. Telah wafat sahabat, kerabat, teman, keluarga kami, Robby Tumewu pd hari Senin 14 Januari 2019 pukul 00:15. Atas nama keluarga kami mohon agar kesalahan n kekeliruan almarhum semasa hidupnya dimaafkan," bunyi pesan yang beredar itu.


Di akhir pesan tersebut disebutkan bahwa jenazah Robby akan disemayamkan di rumah duka kawasan Oasis, Tanggerang Selatan. Info mengenai pemakaman almarhum akan dikabarkan lebih lanjut. "Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Oasis Tanggerang (emoji)," begitu bunyi terakhir pesan yang diunggah @lambe_turah

Sementara itu, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Robby Tumewu. Sejauh ini baru ada info dari sahabat Robby, Becky Tumewu bahwa bintang "Lenong Rumpi" tersebut sudah lama sakit. Sementara itu nama Robby Tumewu memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sederet judul film dan sinetron sudah pernah dibintangi oleh aktor kelahiran 1953 tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...