Jennie Janji Black Pink Bakal Jagain Lisa di Konser Thailand, Gara-Gara Komentar Rasis?
Selebriti

Jennie mengatakan hal yang mengharukan saat Black Pink konser di kampung halaman Lisa. Begini kata netter.

WowKeren - Black Pink sukses menggelar konser bertajuk "BLACKPINK 2019 WORLD TOUR with KIA IN YOUR AREA' di Bangkok selama dua hari berturut-turut yaitu 11 dan 12 Januari. Selama konser berlangsung, Jennie mengatakan sesuatu yang mengharukan tentang Lisa.

Akhir-akhir ini, Lisa menjadi topik perbincangan hangat karena komentar-komentar rasis yang didapatnya. Beberapa netter selalu menyinggung tentang Asia Tenggara jika membahas tentang idol asal Thailand itu. Ucapan Jennie pun diduga karena komentar-komentar kebencian yang didapat Lisa.

"Kalian semua harus bangga dengan Lisa kami. Dia sehat, dia kuat, dia juga selalu positif," ujar Jennie pada penggemar. "Aku ingin mengatakan ini karena kau sedang di kampung halamanmu. Untuk membiarkan semua orang tahu kalau semuanya baik-baik saja. Kami akan menjaga Lisa," tambah kekasih Kai EXO itu.


"Apakah dia mengatakan itu karena komentar-komentar di Pann?" tanya netter. "Orang akan berpikir bahwa orang Korea mendiskriminasinya karena komentar-komentar di Pann," komentar netter. "Sepertinya akhir-akhir ini yang mendapat kebencian adalah Jennie, bukan Lisa," sahut yang lain. "Jennie baik banget. Aku bahagia melihat mereka saling mendukung satu sama lain," tambah netter.

"Kurasa dia bilang begitu karena mereka sedang berada di kampung halaman Lisa. Video tersebut direkam saat Black Pink konser di Thailand. Dia memuji Lisa dan memberitahu fans bahwa Lisa baik-baik saja," pungkas lainnya. "Kurasa Jennie hanya menambahkan minyak ke dalam api," kata netter. Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait