Asik Liburan Akhir Pekan, Anak Ayu Ting Ting Kepergok Pakai Sandal Branded Harga Fantastis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Siapa sangka, sandal Bilqis yang terlihat sederhana berharga jutaan rupiah.

WowKeren - Disela kesibukannya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis yang dekat dengan dengan keluarganya. Sebagai orang tua tunggal, Ayu juga selalu menyempatkan untuk anak semata wayangnya, Bilqis.

Tak jarang, Ayu mengajak Bilqis jalan-jalan atau sekedar bermain bersama. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu "Sambalado" ini terlihat sedang jalan-jalan bersama anaknya. Dalam foto tersebut, Ayu dan Bilqis tampak mengunjungi area bermain. Keduanya seolah sedang mengetuk pintu rumah-rumahan. "Knock-knock," tulis Ayu dalam keterangan fotonya.

Sekilas foto tersebut tampak biasa saja. Ayu dan Bilqis pun tampak mengenakan pakaian sederhana. Namun, siapa sangka jika sandal yang dipakai Bilqis berharga fantastis.

Dilansir dari akun Instagram @tingtingcloset, Bilqis memakai sandal branded dari Gucci seri Princetown GG Supreme Mules. Menurut akun tersebut, sandal Bilqis dibanderol dengan harga 385 dollar Amerika atau seharga Rp 5.5 juta.

Banyak warganet yang tercengang dengan harga sandal Bilqis. Padahal, sandalnya terlihat sederhana. Ada juga yang memuji kedekatan Ayu dengan sang anak. Mereka menilai bahwa Ayu merupakan sosok ibu yang kuat dan baik.

"Seriusan yg dipakai bilqis itu? wao harganyaaa," kata akun @far****a31. "Ttp semngat dalam berkarir dan ttp maju pantang mundur bu ayu," kata akun @bud****628.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait