Dirikan Agensi Baru, Zico Pamerkan Papan Nama CEO-nya
Selebriti

Zico bahkan telah selesai menggelar upacara pembukaan perusahaan barunya itu.

WowKeren - Setelah resmi hengkang dari agensinya tahun lalu, Zico otomatis keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, Block B. Keputusan Zico untuk berkarier sebagai penyanyi solo bahkan dibarengi dengan niatnya untuk mendirikan agensinya sendiri.

Zico mendirikan perusahaan agensi dengan dibantu oleh karyawan dari agensi lamanya, Seven Seasons, yang juga memutuskan untuk keluar bersama Zico. Pada Jumat (11/1), Zico mengumumkan nama untuk agensi baru miliknya melalui akun Instagram pribadinya.


Dalam postingan itu, Zico mengungkap jika agensi baru yang didirikannya bernama "KOZ Entertainment". KOZ sendiri merupakan singkatan dari "King of Zungle". Nama ini diambil dari nama tur dunia yang dilakukan Zico belum lama ini. Melalui nama itu juga, Zico berharap bisa bekerja menuju "hutan" di industri musik di dunia hiburan.

Pada Sabtu (12/1), Zico kembali memposting foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dipostingnya, Zico memamerkan papan nama bertuliskan CEO beserta nama aslinya, Woo Ji Hoo, yang diletakkan di sebuah meja.

Di bagian keterangan foto, Zico menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang datang di acara pembukaan perusahaan barunya. Ia juga menyertakan beberapa tagar, seperti #KKOZentertainment, #KOZ, dan sebagainya.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah datang ke upacara pembukaan (peresmian perusahaan)," tulis Zico di bagian caption. "Aku menghargai semua dukungan kalian yang berharga."

Melihat unggahan ini, penggemar dan netter lagi-lagi memenuhi kolom komentar Instagram Zico dengan ucapan selamat. Mereka juga berusaha untuk menunjukkan dukungan kuat untuk penyanyi kelahiran tahun 1992 tersebut.

"Selamat yaa, aku juga mengharapkan yang terbaik untukmu! Kau telah melakukan hal yang baik sejauh ini," tulis seorang netter. "Selamat ya untuk langkah besar yang telah kau tempuh, kamu adalah orang yang baik yang melakukan hal besar. Ku harap kau selalu beruntung dengan apapun yang kau lakukan. Dan aku menantikan musik-musik indahmu yang hanya bisa ku dengar darimu," sahut netter yang lain. "Waduuuh CEO, keren, hebat. Aku sangat bangga padamu," pungkas netter lainnya.

Zico sendiri menjadi satu-satunya member Block B yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya. Sebab ia ingin menciptakan musik yang sesuai dengan gayanya sendiri serta berusaha untuk mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki artis baru.

You can share this post!

Related Posts