Hebohkan Warga Inggris, Kate Middleton Dapat Ancaman Pembunuhan dari ISIS
Getty Images
Selebriti

Tak hanya Kate, rupanya ISIS juga dilaporkan menarget Pangeran George.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Pasalnya, Duchess of Cambridge, yakni Kate Middleton baru saja mendapat ancaman pembunuhan dari ISIS.

Dilansir The Sun pada Senin (14/1), ISIS dilaporkan telah merencanakan pembunuhan pada istri Pangeran William tersebut dengan cara meracuni makanan yang biasa dibeli Kate di pusat perbelanjaan. Ancaman ini rupanya dimuat di layanan pesan Telegram dan disebarkan kepada para pendukung fanatik ISIS. Tak hanya itu, ISIS bahkan juga menyebarkan lokasi tempat sang Duchess biasa berbelanja.

Bahkan sebuah tangkapan layar dari salah seorang pendukung ISIS di Telegram menulis, "Kita tahu apa yang dia makan, racuni itu!". Parahnya, pesan tersebut juga menyertakan sebuah foto ketika Kate tengah mendorong troli di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Norfolk, Inggris.


Selain Kate, ISIS juga dikabarkan menarget putra pertama Kate dan William, Pangeran George. Hal ini lantaran unggahan lainnya di Telegram memuat gambar George yang tengah memegang tangan ayahnya, dilengkapi pesan berupa rancangan pembunuhan lain.

Laporan terbaru menyebut bahwa Badan intelijen Inggris menyakini jika ancaman pembunuhan ini dirancang oleh Husnain Rashid, terpidana seumur hidup dalam kasus upaya pembunuhan Pangeran George yang disebar lewat pesan grup Telegram pada tahun 2018 lalu.

Seperti yang diketahui, kala itu Husnain menyerukan agar pendukung ISIS menyerang penerus takhta Kerajaan Inggris. Bahkan jaksa penuntut Annabel Darlow mengklaim bahwa pesan Telegram Rashid memuat foto pangeran George dan meminta para pengikutnya untuk tidak menyisakan satupun anggota keluarga Kerajaan.

Hingga saat ini, pihak Istana Kensington sendiri belum menanggapi kabar rencana pembununhan dari ISIS tersebut. Namun dapat dipastikan jika mereka memperketat penjagaan terhadap para anggota keluarga Kerajaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru