Lama Tak Kunjung Comeback, G-Friend Akhirnya Rilis MV 'Sunrise'
Twitter Official
Musik

'Sunrise' adalah lagu yang menceritakan perasaan seorang gadis yang tumbuh untuk seseorang.

WowKeren - Setelah lama tak kunjung comeback, G-Friend akhirnya merilis album studio kedua "Time for Us" pada Senin (14/1). Bersamaan dengan itu, girl grup yang digawangi oleh Sowon cs itu pun merilis MV dan lagu utama bertajuk "Sunrise".

Dalam MV "Sunrise" tampak kesepian saat sendirian. Namun ketika bersama, Yuju cs terlihat bisa tersenyum ceria. Mereka bahkan mengadakan pesta bersama dan berlari sambil bergandengan tangan.

"Sunrise" sendiri merupakan sebuah lagu yang menceritakan perasaan seorang gadis yang tumbuh untuk seseorang. Ia membandingkan orang itu dengan cahaya matahari yang belum terbit. "Sunrise" digarap oleh No Joo Hwan dan Lee Won Joon, dua orang di balik kesuksesan lagu "Time for the Moon Night".


MV "Sunrise" begitu dirilis langsung ramai dibanjiri komentar positif netter. Banyak yang memuji dance, lagu, suara SinB cs yang tak pernah mengecewakan meski sudah hiatus cukup lama.

"Mereka semua bisa menjadi vokalis karena sangat bagus menyanyi," tulis seorang netter. "Dance mereka lebih tajam dibanding sebelumnya," sambung netter lain. "Meski sudah lama gak comeback, G-Friend gak pernah mengecewakan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, G-Friend terakhir kali comeback merilis mini album "Sunny Summer" pada Juli 2018 lali. Namun pada awal Oktober 2018 kemarin, Umji cs sempat merilis single album Jepang perdana "Memoria" yang cukup berhasil menuai kesuksesan di negeri Sakura.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru