Kelihatan Lebih Muda dari Umur Sebenarnya, Netter Kaget Jung Hae In Sudah 32 Tahun
Twitter
Selebriti

Tak sedikit pula netter yang mengakui kalau Jung Hae In memang terlihat lebih muda dari usianya.

WowKeren - Popularitas Jung Hae In makin menanjak usai membintangi serial "Pretty Noona Who Buys Me Food" bersama Son Ye Jin. Kini aktor kelahiran 1 April 1988 tersebut kebanjiran tawaran iklan dan proyek-proyek lainnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Jung Hae In. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menyoroti bagaimana wajah Jung Hae In tak sesuai dengan umurnya.

Untuk ukuran pria berumur 30 tahun (32 tahun menurut hitungan Korea), wajah Jung Hae In dinilai kelihatan lebih muda. Netter yang mempublikasikan postingan bahkan menulis kalau aktor yang lahir di Seoul itu tampak masih seperti mahasiswa S1.


Kelihatan Lebih Muda dari Umur Sebenarnya, Netter Kaget Jung Hae In Sudah 32 Tahun

Theqoo

Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari netter lainnya, yang cukup setuju dengan isi postingan. Tak sedikit pula netter yang mengakui kalau Jung Hae In memang terlihat lebih muda dari usianya.

"Aku nggak tahu apakah dia tampan... Tapi aku harus mengakui bahwa dia terlihat lebih muda dari umur sebenarnya." komentar netter. "Dia lebih tua dari yang aku pikir sebelumnya. Aku pikir dia terlihat lebih tua dari usia sebenarnya, ternyata dia benar-benar terlihat seusianya," kata netter lainnya.

"Dia punya wajah lebih muda. Awalnya aku kaget saat mengetahui umurnya yang asli," ujar netter. "Heol, aku nggak percaya Jung Hae In sudah umur 30-an," kata netter yang lain. "Heol, aku kira dia masih umur 20-an," imbuh netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru