Pamer Foto Bertiga di Kanada, Kecantikan Gracia Indri dan Gisela Ternyata Turunan Ibu
Instagram/graciaz14
Selebriti

Kecantikan Gracia Indri saat berfoto bersama adik dan ibundanya menuai pujian netizen.

WowKeren -

Saat ini Gracia Indri tengah asyik berlibur di Kanada. Gracia mengunjungi sang adik, Gisela Cindy, yang tinggal di negara tersebut. Momen liburannya ini juga ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Gracia pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berjalan-jalan menikmati liburannya bersama Gisela serta ibundanya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Gracia tampak berfoto bersama di depan pohon Natal besar dengan Gisela dan ibunya.

Kebahagiaan terpancar jelas di wajah Gracia dan keluarganya yang tersenyum ke arah kamera. "Ini edisi foto ber3..Dengan kekuatan tangan bak kaki2 model yg jenjang..," tulis Gracia di caption foto yang diunggahnya.

Netizen menilai Gracia dan Gisela tampak sangat mirip dengan sang ibunda di foto itu. Mereka juga beramai-ramai memuji ketiganya sama-sama terlihat cantik.

Bahkan tak sedikit yang berpendapat Gracia, Gisela dan ibundanya seperti kakak-beradik kembar tiga. Ini membuktikan bahwa kecantikan Gracia dan Gisela memang diturunkan dari ibundanya. Netizen juga menilai ibunda Gracia tampak awet muda di foto itu.

"Kembar 3 ini mah," komentar akun @lissa_r18_lu***. "Kok mirip ya kaya kk beradik," komentar akun @zivanyapri***. "Aduh bundanya awet muda...foto 3 seperti kakak adik...sehat selalu bunda...GBU," komentar akun @ceu_mary***. "Sama sama cantik," komentar akun @marita_c***.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait