Kata Ahli Pembaca Wajah Soal Keberuntungan Lee Sung Kyung Hingga V BTS Tahun Ini
Selebriti

Ahli fisiognomi membaca keberuntungan sederet selebritis terkenal ini berdasarkan wajah mereka.

WowKeren - Episode terbaru "Section TV" pada Senin (14/1) kembali menghadirkan ahli fisiognomi atau pembaca wajah untuk meramal keberuntungan sejumlah artis terkenal di 2019 ini. Usai kecocokan Kai EXO dan Jennie Black Pink, kini mereka memilih Park So Dam, Lee Sung Kyung, Rowoon SF9, Kwanghee dan Bangtan Boys (BTS).

Pembaca wajah mulai dengan membaca keberuntungan Park So Dam. "Mata tanpa kelopak mata ganda umumnya sangat bagus secara fisiognomi. Selain itu, bibirnya memiliki warna seperti ceri, jadi kata-katanya membawa banyak kekuatan," ujarnya.

Ia kemudian membaca bentuk wajah Lee Sung Kyung dan memberikan komentar. "Lee Sung Kyung memiliki pandangan mata yang tidak banyak orang Korea miliki. Wajahnya seperti kain putih kosong, di mana dia dapat berubah menjadi berbagai karakter seperti bunglon. Dia akan melihat banyak kesuksesan jika dia melakukan banyak transformasi berbeda," tuturnya.

Ia pun mulai mengomentari wajah Rowoon. "Dia memiliki dahi yang halus dan telinga yang berbentuk bagus. Dia dapat menangani pekerjaannya selangkah demi selangkah dan naik tanpa kesulitan," pungkasnya.


Pindah ke Kwanghee, si pembaca wajah mengatakan bahwa bentuk wajahnya membaik setelah menjalani operasi plastik. "Tapi dia kehilangan terlalu banyak berat baru-baru ini. Bobot seseorang menunjukkan kekayaannya, jadi kehilangan terlalu banyak berat badan bisa mengindikasikan berkurangnya keberuntungan dalam hal uang, atau hilangnya kesinambungan dengan pekerjaan," ujarnya.

Kata Ahli Pembaca Wajah Soal Keberuntungan Lee Sung Kyung Hingga V BTS Tahun Ini

Source: Soompi

Ahli pembaca wajah juga membaca keberuntungan member-member BTS. "Member BTS sangat cocok dengan satu sama lain. Energi dan kekayaan mereka saling melengkapi dengan sangat baik. Setiap member memiliki ciri menonjol dan indikator keberuntungan dengan kekayaan luar biasa," jelasnya.

"V dilahirkan dengan aspek jenius dalam dirinya. Pupilnya terletak di bagian atas mata, dan ukurannya tidak sama. Matanya dapat menarik banyak lawan jenis. Karena dia selebriti dan banyak energi dan bakatnya dilepaskan ke luar, banyak aspek buruk dari bentuk wajahnya yang sebenarnya berkembang menjadi kelebihan atau kekuatan. Dia memiliki mata yang mirip dengan G-Dragon dan Sunmi. V memiliki hidung yang tajam dan lubang hidung yang agak besar, jadi aku menantikan nasibnya di awal usia paruh baya," ungkap ahli pembaca wajah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts