Serunya Member G-Friend Syuting MV 'Sunrise' Di Tengah Cuaca Dingin
Twitter/GFRDofficial
Musik

Para member memiliki rahasia khusus untuk menghadapi cuaca dingin. Apa itu?

WowKeren - Girl grup G-Friend akhirnya melakukan comeback dengan merilis album baru yang berjudul "SinB" pada Senin (14/1) pukul 18.00 waktu setempat. Mereka juga membagikan video di balik layar ketika melakukan pengambilan gambar untuk MV di album terbaru mereka. Video ini pun dibagikan di saluran YouTube resmi G-Friend.

Syuting untuk MV dimulai ketika Yerin melakukan pose manis di luar ruangan dan meminta paket panas. Kemudian ada Eunha yang menjelaskan jika diirnya sudah bekerja keras untuk berlatih bermain piano di setiap adegannya. Dia juga memamerkan hasil kerja kerasnya dengan memainkan bagian awal untuk lagu "Sunrise".

Berikutnya video tersebut menampilkan Umji dan Yuju yang bercanda kepada sutradara dan mengatakan jika mereka akan berhenti syuting. Mereka juga bersenang-senang dengan memainkan piano untuk lagu "Chopsticks" bersama dengan Yerin yang menyanyikan lagu itu dengan improvisasi.

Video itu kemudian menampilkan Sowon yang tengah berpose di depan kamera. Ia juga meminta kepada penggemar agar mereka menonton MV berkali-kali.


"Kami telah bekerja keras selama syuting MV," tutur Sowon. "Jadi ku harap setiap orang bisa menontonnya hingga 100 kali."

Selanjutnya, video itu menampilkan para member yang sudah berada di sebuah terowongan. Ketika itu, Sowon dan SinB mengatakan jika mereka kedinginan, sebab saat ini di Korea sedang memasuki musim dingin.

"Ini dingin. Ini rahasia, tapi aku mengenakan stocking di dalam celana, jadi aku yang paling hangat. Ini rahasia bagi para member," tutur SinB. Sowon pun menimpali, "Aku membaca sebuah artikel tepat sebelum keluar dari mobil. Cuaca hari ini sangat dingin hingga memecahkan rekor selama musim dingin kali ini dengan mencapai suhu hingga 8 derajat celcius."

Segera setelah syuting, para member dengan cepat mengenakan mantel mereka dan meringkuk bersama agar merasa hangat. Setelah itu Sowon memperkenalkan lagu utama untuk album baru mereka yang berjudul "Sunrise".

"Sunrise adalah lagu yang bisa membuatku merasa lebih baik ketika aku mendengarkannya. Ku pikir, rasanya seperti aku sedang mendengarkan 'Time for the Moonlight', jadi ku harap (lagu ini) bisa mendapatkan banyak cinta," terang Sowon. "Saat mendekati akhir, emosi semakin menumpuk. Itu adalah lagu yang menunjukkan sentimen unik dari G-Friend, jadi ku pikir penggemar kami akan sangat menyukainya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru