Pamer Foto Selfie, Netter Syok Lihat Make-Up Seram Kezia Karamoy
Instagram /itskeziakaramoy
Selebriti

Kezia Karamoy yang sedang hamil ternyata ngidam untuk membuat make-up seperti di foto berikut ini.

WowKeren - Artis cantik Kezia Karamoy kini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya yang kedua. Adik Angel Karamoy tersebut pun mengalami hal yang umum dirasakan saat tengah hamil, yaitu ngidam.

Namun, Kezia kali ini mengalami ngidam yang tak biasa dan unik. Istri Alfredo Elfata Narang tersebut ternyata ngidam untuk merias dirinya bak tokoh Harley Quinn. Hal ini ditunjukkan Kezia melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (12/1).

Dalam foto tersebut, Kezia terlihat memakai make-up yang tebal dengan lipstik dan eyeshadow berwarna ungu. "Ngidam makeup hampir jadi harley quinn nih klo diterusin #ngidambumil," tulis Kezia di bagian keterangan foto.

Lihat postingan ini di Instagram

ngidam makeup hampir jadi harley quinn nih klo diterusin 🤭 #ngidambumil


Sebuah kiriman dibagikan oleh Kezia Karamoy👄 (@itskeziakaramoy) pada

Rupanya, penampilan Kezia tersebut membuat warganet terkejut dan memberikan kritikan. Banyak dari mereka yang menilai bahwa make-up Kezia tersebut terlihat seram dan tak bagus untuknya.

"Kaget yaa alloh," komentar akun @oh****dis. "Astaga...kaget liatnya...hiiiii..." tambah akun @noi****a16. "Ngidam ampe segitunya bnget, ngeri liatnya kak," imbuh akun @lukv*****lita.

"Ampun deh serem bgt," tulis akun @ani***582. "Kok malah ngeri liatnya," sahut akun @angg****3456. "Jangan di upload kak , gak bagus keliatan nya," seru akun @novitac******djatta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel