Dapat Kiriman Truk Minuman dari Kim Hye Soo, Park Bo Gum Tunjukkan Tanda Cinta
Selebriti

Kim Hye Soo bahkan pernah mengatakan jika Park Bo Gum memiliki sikap yang baik, optimis dan ramah.

WowKeren - Tidak sedikit selebriti yang mendapatkan kiriman truk makanan, minuman, maupun camilan ketika sedang syuting. Pengirim truk tersebut biasanya adalah penggemar, rekan maupun sahabat dari sang artis. Hal ini mereka lakukan karena biasanya mereka ingin memberikan dukungan bagi si penerima ketika sedang syuting. Salah satu artis yang baru saja mendapatkan kiriman serupa adalah aktor tampan Park Bo Gum.

Pada Senin (14/1), Park Bo Gum mengunggah sebuah gambar dirinya yang berada di depan truk minuman. Truk rupanya itu dikirimkan oleh Kim Hye Soo ke lokasi syuting drama Park Bo Gum, "Encounter".

Dalam unggahan itu, Park Bo Gum terlihat berpose cukup manis dan membuat simbol hati dengan kedua tangannya. Dalam banner yang ada di truk minuman itu, Kim Hye Soo menuliskan beberapa pesan manis untuk Park Bo Gum. Tidak hanya itu, dia juga menunjukkan dukungan untuk kru dan pemain drama "Encounter".

"Bo Gum, minumlah teh hangat dan berhati-hatilah agar tidak sampai masuk angin," tulis Kim Hye Soo di bannernya. "Untuk semua staf dan aktor di drama 'Encounter', bertahanlah di sana!"

Di bagian keterangan foto, Park Bo Gum menuliskan sesuatu yang cukup manis untuk seniornya tersebut. "Tubuh dan hatiku menjadi hangat karena Hye Soo noona. Terima kasih," tulis Park Bo Gum di bagian caption.

Park Bo Gum dan Kim Hye Soo sendiri mulai dekat setelah keduanya terlibat dalam satu proyek bersama, yaitu film "Coin Locked Girl". Bahkan Kim Hye Soo pernah kali memuji Park Bo Gum ketika tampil di acara televisi. Ia memuji jika Park Bo Gum memiliki tatapan mata yang bagus, bahkan di saat dirinya kala itu masih seorang aktor pendatang baru yang tidak terkenal. Kim Hye Soo juga memuji junior yang lebih muda sepuluh tahun darinya itu sebagai seseorang yang memiliki sikap baik, optimis dan ramah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait