Balik ke Korea dengan Baju Buka-Bukaan, Jennie Bikin Fans Khawatir
INN News
Selebriti

Busana Jennie dinilai terlalu terbuka untuk cuaca Korea yang sedang dingin-dinginnya.

WowKeren - Para personil Black Pink berangkat ke Thailand 9 Januari lalu. Keberangkatan mereka ini adalah untuk menggelar konser solo bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA" di Bangkok pada 11-13 Januari.

Konser solo pertama Black Pink di kampung halaman Lisa ini berlangsung sukses. Senin (14/1) kemarin, grup beranggotakan 4 orang tersebut kembali ke Korea.


Balik ke Korea dengan Baju Buka-Bukaan, Jennie Bikin Fans Khawatir

Twitter

Saat Black Pink berada di Bandaran Internasional Suvarnabhumi, gaya busana Jennie menarik perhatian. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan celana jins dan kardigan merah keluaran Chanel.

Dalam foto-foto jepretan fans, Jennie tampak berjalan sambil bergandengan tangan dengan Jisoo. Melihat gaya busana pelantun "DDU-DU DDU-DU" tersebut, fans khawatir dirinya akan masuk angin saat tiba di Korea.

"Jennie dan Jisoo kelihatan keren, terutama Jennie dengan crop top itu. Tapi apa dia serius mau memakainya juga di Korea?" komentar seorang fans. "Itu terlalu terbuka. Korea kan sedang dingin-dinginnya," ujar yang lain.

Namun fans tak perlu khawatir karena crop top tersebut hanya dipakai Jennie di Bandara Suvarnabhumi. Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu mengganti crop topnya dengan turtleneck putih.

Sementara itu, konser "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA" juga akan mampir di Indonesia. Konser tersebut akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 19-20 Januari 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts