Polisi Ungkap Inisial Artis Narkoba Usai Ditangkapnya Steve Emmanuel, Netter Heboh Tebak
Instagram/karenination_of
Selebriti

Ada tiga inisial artis yang diungkap oleh polisi terkait kasus narkoba. Begini tebakkan para netter.

WowKeren - Akhir tahun 2018 publik dihebohkan dengan kabar penangkapan Steve Emmanuel atas kasus narkoba. Steve diamankan dengan barang bukti berupa kokain seberat 98 gram. Aktor tampan ini mengaku sudah mengonsumsi kokain sejak 2008 lalu dengan tujuan untuk meningkatkan percaya diri.

Steve pun dinyatakan tidak akan direhabilitasi dan dipastikan akan menjalani hukuman penjara. Mantan kekasih Andi Soraya ini dikenakan Pasal 114 ayat 2 Subsider Pasal 112 ayat 2 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Selain Steve, polisi baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada tiga artis yang juga terlibat narkoba. Mereka adalah artis berinisial M, B dan O. Ketua Umum Gerakan Peduli Anti Narkoba, Brigjen Pol Drs Siswandi, pun memperingatkan para artis itu agar segera lepas dari narkoba sebelum ditangkap.


Polisi Ungkap Inisial Artis Narkoba Usai Ditangkapnya Steve Emmanuel, Netter Heboh Tebak

Source: Instagram

"Masih ada sisa-sisa artis yang belum tertangkap di 2018," ujar Siswandi dalam tayangan "Selebrita Pagi" pada Sabtu (5/1). "Saya selalu menyebutkan inisial itu tidak harus huruf depan, bisa huruf tengah. Kemarin saya bilang awal bulan Desember masih melakukan syuting itu inisialnya B. Ada inisial M juga, ada O-nya juga, yang jelas dia milenial. Dia masih muda dan banyak penggemarnya kalau saya lihat."

Pernyataan Siswandi ini pun menuai berbagai komentar di media sosial. Di akun gosip @mak.kepo dan Line Today banyak netter yang mencoba menebak siapa artis yang dimaksud oleh Siswandi tersebut. Ada juga netter yang mencoba menyebutkan nama-nama artis yang menurutnya cocok dengan inisial tersebut.

"Artis banyak banget jadi gak tau namanya," kata netter. "Mari kita tebak inisialnya," seru yang lain. "Tapi maaf ya inisial O itu bukan saya karna sy bukan artis di ibukota tapi artis dlm rumah tangga," tebak salah satu netter. "B sam m, hmm siapa yah?" celetuk lainnya. "Susah inisialnya, siapa ya," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru