Penulis Naskah Ungkap Kisah 'Memories Of The Alhambra' Terinspirasi Game Pokomen Go
Xportsnews
TV

'Memories Of The Alhambra' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

WowKeren - "Memories Of The Alhambra" merupakan drama Korea pertama yang mengusung game AR sebagai alur utama. Dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye, drama ini pun berhasil mencuri perhatian publik sejak awal tayang.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, penulis naskah Song Jae Jung mengungkap ide awal penggarapan "Memories Of The Alhambra". Penulis naskah Song Jae Jung awalnya terpikirkan ide tentang pria yang datang dari masa depan bernama Yoo Jin Woo (Hyun Bin).

Saat itu, kisah yang dibayangkan oleh penulis naskah adalah Yoo Jin Woo yang menginap di sebuah hotel dan ketika membuka pintu kamarnya, ada orang tak dikenal yang menodongkan senjata padanya.


"Namun, aku tak merasa termotivasi dan itu mungkin karena aku sudah menulis banyak cerita tentang perjalanan waktu. Saat mencari ide menulis, Pokemon Go sedang menjadi demam baru, jadi aku penasaran dan mencobanya," ungkap penulis naskah Song Jae Jung.

"Aku tak berpikir untuk membuat tema video game karena sepertinya tidak mungkin untuk menciptakan kembali realitas virtual seperti film 'Avatar'. Tapi jika itu melibatkan augmented reality dengan item (di layar) seperti Pokemon Go sepertinya itu bisa dilakukan. Saat itulah aku membuang ide perjalanan waktu tapi tetap mempertahankan karakter Yoo Jin Woo," pungkas penulis naskah Song Jae Jung.

Sementara itu, "Memories Of The Alhambra" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Chanyeol ini akan digantikan oleh "Romance is a Bonus Book" yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru