Upload Foto Sama Bayi, Yunho TVXQ Bikin Fans Baper
Instagram/yunho2154
Selebriti

Beberapa fans bahkan mengatakan jika Yunho sudah pantas menjadi seorang ayah yang baik.

WowKeren - Pada Senin (14/1), penyanyi tampan U-Know Yunho membagikan sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia terlihat tengah bermain dan berinteraksi bersama seorang bayi kecil.

Dalam foto yang dibagikannya itu, Yunho terlihat cukup ramah ketika bermain bersama sang bayi yang merupakan keponakan perempuannya tersebut. Bayi perempuan itu juga tampak menunjukkan ketertarikannya kepada Yunho.

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun langsung dibanjiri oleh komentar dari netter dan penggemar. Banyak penggemar yang mengaku baper dan gemas dengan interaksi keduanya. Beberapa netter bahkan menyatakan jika Yunho sudah cocok menjadi seorang ayah yang baik.


"Yunho oppa, kau akan menjadi appa (ayah) yang baik," tulis seorang netter. "Bapakable sekaliiii," sahut netter yang lain. "Oppa, bisakah aku jadi istrimu dan ibu dari anak-anakmu kelak?" goda netter yang lain. "Paman yang tampan dan keponakan yang cantik, selamat menikmati waktu bersama," puji netter yang lain. "Udah panteees, buruan nikah deh bang," pungkas netter lainnya.

Yunho sendiri debut pada tahun 2003 sebagai member TVXQ di bawah naungan agensi besar, SM Entertainment. Sebelum menjadi seorang penyanyi, ia pernah bercita-cita menjadi jaksa sebab banyak anggota keluarganya yang bekerja di bidang hukum.

Ia memiliki nama panggung "U-Know" karena ia berharap bisa memahami anggota grupnya sebagai seorang pemimpin. Sebab dari kata itu, ia seolah-olah berkata, "I know you" (aku memahamimu).

Selain berkarier sebagai penyanyi, Yunho juga pernah melebarkan sayap kariernya ke dunia akting. Dalam kurun waktu 2009-2014, ia bahkan mampu membintangi empat judul film di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi.

Saat ini, Yunho tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya bersama Max Changmin di TVXQ. Sebab pada bulan Desember 2018 lalu mereka baru saja melakukan comeback spesial 15 tahun karier TVXQ dengan merilis album "New Chapter #2: The Truth of Love". Selain itu, mereka juga aktif mengadakan konser di Jepang. Bahkan TVXQ digadang-gadang sebagai artis SM Entertainment yang menyumbangkan pendapatan paling banyak daripada yang lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru