Lakukan Koreografi Ini di Lagu 'Sunrise', G-Friend Bikin Netter Takjub
Twitter Official
Musik

Saat menggelar showcase di hari comeback, G-Friend mengungkap detail terkait lagu 'Sunrise'.

WowKeren - G-Friend baru-baru ini comeback menghadirkan MV "Sunrise". Comeback ini cukup dinanti mengingat Sowon cs hampir setengah tahun lebih tak menghadirkan rilisan baru untuk menghibur fans setianya.

Comeback G-Friend ini pun langsung ramai menuai sorotan positif netter. Menariknya, sebagian besar netter mengaku takjub pada salah satu gerakan koreografi di mana member G-Friend kompak mengangkat punggung Yuju.


"Gila, bagaimana mereka bisa menyanyi di saat bersamaan?" tulis seorang netter. "Koreografinya sangat mempesona, saat mereka tampil di program musik, itu pastinya akan meledak," sambung netter lainnya.

"Mereka melakukannya setelah menyanyi tapi biasanya, bukankah penari latar pria melakukan hal seperti ini di koreografi wanita? Namun G-Friend langsung saja melakukannya. Cukup menyegarkan menontonnya," imbuh netter lain.

Lakukan Koreografi Ini di Lagu \'Sunrise\', G-Friend Bikin Netter Takjub

Source: Pann

Saat menggelar showcase di hari comeback, G-Friend pun mengungkap detail terkait lagu "Sunrise". "Kami mencoba menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kami dalam setiap comeback. Vokal memang hal yang penting untuk lagu utama kami," ungkap Yuju.

"Ini adalah lagu yang memerlukan hasrat di dalamnya, jadi kami menambah hasrat itu pada vokal dan memberi perhatian lebih pada poin vokal untuk lebih bagus mengekspresikan perubahan emosi serta menunjukkan sisi imut dalam beberapa bagian," sambung Yuju. "Aku bekerja keras mengeluarkan nada tinggi (di lagu 'Sunrise')," pungkas Eunha.

You can share this post!

Related Posts
Loading...