SMA 2019: Busana Sempat Dikritik, Kali Ini Netter Kagumi Gaya Red Velvet
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Penampilan Red Velvet di red carpet Seoul Music Awards mendapat pujian dari netter.

WowKeren - Red Velvet menjadi salah satu grup dari sederet penyanyi populer yang tampil di ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) 2019. Acara tersebut digelar hari ini, Selasa (15/1) di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sebelum acara dimulai, para personel Red Velvet melenggang di red carpet seperti biasa. Di sini, gru[ beranggotakan 5 orang tersebut kompak tampil cantik dengan berbalut mini dress atau rok dan sepatu hak tinggi.

Irene sang leader tampil mencolok dibanding rekan-rekannya dalam balutan mini dress berwarna putih. Yeri dan Joy sama-sama mengenakan mini dress hitam serta sepatu hak tinggi yang warnanya senada.

SMA 2019: Busana Sempat Dikritik, Kali Ini Netter Kagumi Gaya Red Velvet

TV Report, mydaily, Sports Today, Theqoo


Seulgi juga tak kalah cantik berbalut kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan rok mini hitam. Wendy sendiri memilih mini dress dengan model terbuka di salah satu bahunya.

Gaya busana Irene dan kawan-kawan ini menjadi perhatian netter di situs komunitas online. Jika di perhelatan Golden Disc Awards lalu netter mengkritik penata busana Red Velvet, kali ini mereka memberikan pujian.

"Kelihatan sangat bagus. Mereka kelihatan cantik banget," komentar netter. Whoa... Member Red Velvet semuanya cantik banget," kata netter lainnya. "Mereka kelihatan cantik. Tapi pasti dingin banget," ujar yang lain.

"Yeri pasti hampir mati kedinginan pakai dress itu. Atau apa anak-anak jaman sekarang nggak gampang kedinginan?" ujar yang lain. "Baju mereka kelihatan sederhana tapi bagus," puji netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel