Rumah Mewah Baru Prilly Latuconsina Ditaksir Habiskan Rp 5 Miliar, Seperti Apa Isinya?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Kamar Prilly di rumah itu didesain sangat mewah dilengkapi ruang karaoke dan menghadap ke lapangan golf.

WowKeren -

Saat ini Prilly Latuconsina dikabarkan tengah membangun rumah baru. Rumah bertingkat 4 tersebut kabarnya cukup mewah dan menghabiskan dana yang tak sedikit. Bahkan, rumah baru Prilly ini disebut-sebut menghabiskan dana hingga mencapai hampir Rp 5 miliar.

Dalam sebuah kesempatan, Prilly pun menceritakan tentang isi rumah barunya ini. Prilly mengungkapkan bahwa rumahnya dilengkapi dengan garasi yang cukup besar serta kolam renang. Selain itu di dekat kolam renang, ada ruang gym untuk berolahraga.


"Spot pertama kita mau lihat ini garasi. Terus ini kita lihat kolam renangnya lagi disanggah-sanggah besi," ujar Prilly dalam tayangan "Selebrita" Trans 7 belum lama ini. "Nah ini ruang gym nanti depannya kolam renang. Supaya bisa kurus ya. Supaya aku nggak malas olahraga. Di bawah tuh ruang gym, musala, kamar asistenku. Dapur kotor di bawah juga. Dapur bersih di atas."

Prilly kemudian menceritakan bahwa lantai 2 akan diisi dengan kamar kedua orangtuanya. Selain itu ada juga ruangan bersantai serta kamar tamu. "Ada bar, pantry-pantry gitu juga," ungkapnya.

Sedangkan kamar Prilly nantinya akan berada di lantai 3. Kamar tersebut dilengkapi dengan ruangan wardrobe yang cukup besar untuk koleksi baju, tas dan sepatu Prilly.

Selain itu juga ada ruangan untuk karaoke dan menonton film. Kekasih Maxime Bouttier ini juga menceritakan bahwa kamarnya sengaja didesain menghadap ke lapangan golf sebagai pemandangannya.

"Terus ini ada ruang karaoke, home theater ada layar gede ala-ala nonton bioskop. Terus di sini ada billiard karena teman-temanku suka main billiard," tutur Prilly. "Ini kamar aku dan pemandangannya yang aku suka langsung berhadapan dengan lapangan golf. Kayak nggak berasa tinggal di kota. Di sini akan ada lemari aku yang lebih gede dari kamar aku, akan ada sepatu-sepatu, terus di sana buat taruh baju-baju."

Lantas benarkah pembangunan rumah tersebut menghabiskan dana hingga Rp 5 miliar? Ketika ditanya mengenai hal ini, Prilly enggan menyebutkan secara pasti, namun ia mengaku bersyukur bisa membangun rumah impiannya.

"Ada deh," jawab Prilly sembari tertawa. "Alhamdulillah ini kan udah impian dari dulu, Allah ngasih rezekinya sekarang."

Prilly menceritakan bahwa uang untuk membangun rumahnya ini sebenarnya sudah ia kumpulkan sejak dulu. Artis berusia 22 tahun ini mengaku senang karena hasil dirinya menabung sejak lama akhirnya bisa digunakan untuk membangun rumah impiannya.

"Ini juga nggak tiba-tiba langsung aku punya uang untuk ini," tutur Prilly. "Aku tabung, dari awal aku kerja emang sudah aku tabung-tabungin dan alhamdulillah hasilnya baru bisa dirasakan sekarang."

Sementara itu saat ini Prilly tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, "Matt & Mou". Di film ini Prilly akan beradu akting dengan sang kekasih, Maxime Bouttier.


You can share this post!

Related Posts
Loading...