Finalis Puteri Indonesia Diduga Terjerat Kasus Prostitusi, Kezia Warouw Akui Kaget Sekaligus Kecewa
Instagram/keziawarouw
Selebriti

Kezia Warouw juga membeberkan hubungannya dengan Maulia Lestari, mantan Puteri Indonesia 2016 yang diduga terjerat prostitusi online.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Belum lama ini, Polda Jatim telah mengungkap 6 inisial nama artis yang diduga terlibat kasus prostitusi.

Dari keenam artis tersebut, ada 2 selebriti yang ternyata adalah jebolan ajang Puteri Indonesia. Mereka adalah Fatya Ginanjarsari yang merupakan mantan Puteri Indonesia 2017 perwakilan Kalimantan Utara dan Maulia Lestari yang merupakan mantan Puteri Indonesia 2016 wakil Jambi. Terkait kabar tersebut, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) mengungkapkan bahwa Fatya telah dipecat sejak lama sehingga tak lagi menyandang gelar finalis Puteri Indonesia.

Mendengar kabar tersebut, Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw merasa kecewa. Meski begitu, ia enggan terlalu banyak untuk ikut campur.

"Ya kecewa, saya kecewa ada, dan positifnya juga ada," kata Kezia saat ditemui di Museum Nasional, Jakarta Pusat pada Selasa (15/1). "Tapi, kami lakukan dengan yang terbaik. Saya tidak mau ikut mencampuri."

Tak hanya kecewa, Kezia juga merasa terkejut. Kendati demikian, wanita berusia 27 tahun ini mengaku tidak terlalu mengenal sosok Maulia. "Kalau kenal sih enggak terlalu ya, tapi tahu, karena memang namanya juga Puteri Indonesia," jelas Kezia.


Kabar prostitusi online tersebut juga masuk dalam grup angkatan Puteri Indonesia. Dalam grup tersebut, Kezia mengungkapkan hanya sebatas memberi doa serta dukungan.

"Kaget iya, karena memang kami juga ada grup, cuma memang kami hanya memberikan doa yang terbaik, dukungan, motivasi supaya lebih kuat, " lanjut Kezia. "Karena terlepas dari itu 'kan kita juga enggak mau terlalu mencampuri, kami doakan yang terbaik saja."

Kezia menambahkan bahwa semua finalis Puteri Indonesia memang selalu menjaga komunikasi. Grup tersebut adalah salah satu wadahnya dimana semua finalis dapat berbagi cerita.

"Pada saat itu, kita kan namanya kompetisi, ada saja namanya ngobrolin budaya itu seperti apa, curhat-curhatnya gimana, ‘kamu capek enggak?’, lebih keseharian Puteri Indonesia sih," beber Kezia.

Tak mau terlalu banyak berkomentar, Kezia hanya bisa memberikan doa supaya masalah tersebut lekas selesai. "Mendoakan yang terbaik saja sih, supaya semuanya bisa berjalan dengan baik," tambah Kezia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel