Mendiang Gebi Ramadhan Sakit Kanker Tetap Kerja Diantar Ibunda, Postingan Terakhir Banjir Doa
Selebriti

Kepergian Gebi yang meninggal di usia muda pada 15 Januar itu membuat rekan kerja dan juga netter ikut berduka.

WowKeren - Mendiang komika Gebi Ramadhan wafat di usia 24 tahun karena kanker hati, 15 Januari. Kabar duka itu diungkap oleh seniornya, Ernest Prakasa, yang mengunggah postingan duka cita di Instagram.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @gebi_ramadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie," tulis Ernest. "Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo."


Gebi memerankan karakter tukang nasi goreng di film arahan Ernest, "Milly & Mamet". Yang menarik, finalis ajang kompetisi "Stand Up Comedy Indonesia" season 6 (2016) tersebut sosok yang profesional. Meskipun sakit kanker, Gebi ternyata tetap datang bekerja untuk syuting sambil diantar ibunda. Hal ini diungkap istri Ernest, Meira Anastasia, yang juga sibuk saat produksi film komedi tersebut.

"Buat yang sudah menonton @millymametmovie mungkin ingat sama tukang nasi goreng yang ngbrol sama @Alex @julstelle dan James @yoshi_sudarso. Namanya adalah: Gebi Ramadhan. Seorang komika yang pada waktu shooting sedang berjuang melawan kanker hati, tapi tetap semangat diantar oleh sang Ibu ke lokasi shooting. Dan kami baru mendapat kabar duka, kalau Gebi hari ini telah berpulang. 😢 Turut berduka cita untuk semua keluarga yang ditinggalkan. 🙏🙏🙏 Terima kasih juga untuk Gebi yang sudah membagikan semangatnya untuk kita semua lewat perannya di @millymametmovie. Kamu lucu banget, Geb. Rest In Peace," kata Meira.

Sementara itu, postingan terakhir Gebi di Instagram jadi sorotan. Ia terakhir kali mengunggah postingan, pada Agustus 2018.

Dibalik sosoknya yang berjuang melawan penyakit kanker hati, Gebi ternyata punya sifat baik. Ia sempat mengucap terima kasih atas dukungan orang-orang yang menonton aksinya.

"Jumat lalu di #comedycures . Energi yang luar biasa malam itu, memang benar komedi itu menyembuhkan, gak ada sekat sama sekali, semua perasaan dan emosi campur aduk malem itu. Terima kasih untuk semuanya yang sudah berpartisipasi, hadir untuk menonton, berdonasi dan mendoakan dengan tulus. Saya bahagia malam itu. Meskipun saya stand up sambil nyender kaya Misugi Jun," kata Gebi.

Netter lantas mengomentari postingan tersebut dan berbela sungkawa. "Innalillahi wainnailaihi rojiun selamat jalan ma bro 😥 kita semua akan rindu dengan canda tawa mu 😭 mungkin Allah lebih sayang kamu 😥 yang tenang disana dan kamu akan selalu dikenang dihati," kata netter. "YaAllah, innalilahi wainnailahi rojiun bang gebi, tenang disana," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...