Tanggapi Kesamaan dengan Kai EXO, Angel Eks Cherry Belle Ungkap Makna Nama Sang Bayi
Instagram/margareth_angelina
Selebriti

Lahir pada 15 Januari, Angel menamai sang putra 'Miguel Kai Reagan'.

WowKeren - Angel baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (15/1) kemarin. Adik dari Mirabelle Tiffany Eleanor ini lahir pada pukul 9 pagi dengan berat 3,33 kilogram dan panjang 49 cm.

Angel dan sang suami, Rudy Ming, memberi nama sang putra Miguel Kai Reagan. Nama yang diberikan mantan personel Cherry Belle ini rupanya banyak menarik perhatian para penggemar EXO yang memiliki anggota bernama Kai.

Menanggapi hal itu, Angel lantas membeberkan arti nama sang putra. Angel pun tak masalah dengan kesamaan nama tersebut dan berharap putranya akan setampan Kai EXO.

"Miguel Kai Reagan @miguel_kai_reagan artinya Raja muda yg berjaya, pengikut Tuhan yg ceria, mengajarkan kebaikan, memiliki kemampuan berbicara yg baik dan penuh semangat," tulis Angel pada Rabu (16/1). "Jadi bukan karena Kai pacaranya Jennie yaaa guys,.. (banyak yg DM ini soalnaa, hahahaha) Tapi gpp biar gantengnya kaya Kai.. #babynumber2arrived #MiguelKaiReagan."


Usai mengetahui penjelasan Angel, warganet lantas mengamini doa agar baby Miguel akan tumbuh setampan Kai. Oleh sebab itu, warganet meminta Angel untuk menggunakan "Kai" sebagai nama panggilan putranya.

"Kai. Semoga gantengnya sma kek bang @zkdlin yahh," komentar akun @juliatesalon***. "Semoga besarnya mirip kai," tulis akun @nurulka***.

"Panggilannya Kai aja," sahut akun @ocha***. "Dipanggil kai ajalah kak wkwk biar kayak kai exo wkwk," balas akun @rindhysa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru