Lakukan Kegiatan Sosial Perdana di Tahun 2019, Siwon Banjir Pujian
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Choi Siwon bahkan dinobatkan sebagai duta UNICEF Korea Selatan karena seringnya melakukan kegiatan sosial.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki jiwa sosial tinggi. Ia kerap melakukan kegiatan sosial, menjadi relawan hingga melakukan donasi secara rutin. Siwon juga diketahui aktif sebagai relawan UNICEF. Dia bahkan dinobatkan sebagai duta UNICEF Korea Selatan.

Di tahun baru 2019 ini, Siwon kembali melakukan kegiatan sosial. Kabar ini diketahui setelah Siwon membagikan momen tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (15/1).


Dalam unggahannya, Siwon mengunggah tiga foto sekaligus. Foto-foto itu memperlihatkan Siwon baru saja menyelesaikan kegiatan sosial bersama dengan rekan-rekan relawannya. Kegiatan sosial itu mereka lakukan dengan cara membagikan briket batu bara bagi beberapa warga.

Hal itu disebabkan karena saat ini Korea tengah memasuki musim dingin. Dan briket batu bara dapat digunakan oleh masyarakat sebagai penghangat di rumahnya selama musim dingin berlangsung.

Di bagian keterangan foto, Siwon menuliskan jika kegiatannya hari itu merupakan kegiatan sosial pertamanya di tahun 2019. Ia juga menyertakan beberapa tagar yang berkaitan dengan agensi dan kelompok relawannya.

"Langkah pertama untuk berbagi di tahun 2019," tulis Siwon di bagian caption. "Cinta dan berbagi"

Melihat unggahan ini, netter dan penggemar pun beramai-ramai menuliskan komentar. Sebagian besar dari mereka merasa kagum dan memuji kebaikan hati personil Super Junior itu.

"Setiap orang akan berterima kaish untuk kebaikan hatimu. Semua yang kamu lakukan adalah hal-hal baik, kerja bagus," tulis akun @lina***ug. "Kerja bagus Siwon oppa, Tuhan memberkatimu," imbuh akun @ainun***dia. "Lanjutkan perbuatan baikmu untuk orang lain, Tuhan memberkatimu," sahut akun @_km***lbccdks.

Di tahun 2018 lalu, Siwon juga pernah menunjukkan rasa simpatinya untuk korban tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Indonesia. Hal itu ia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Setelahnya ia terus mengungkapkan rasa kemanusiaannya melalui berbagai unggahan lainnya.

You can share this post!

Related Posts