Mulan Jameela Bahas Ampunan Tuhan, Maia Super Cantik di '10 Years Challenge' Versi 'Halu'
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Unggahan foto 'halu' Maia Estianty seketika mencuri perhatian. Berbeda dengan Mulan Jameela yang seolah masih risau hati.

WowKeren - Tren di media sosial tak jarang ditiru oleh banyak artis Tanah Air. Seperti baru-baru ini, tagar #10yearchallenge menantang netter mengunggah potret jadul 10 tahun lalu versus sekarang.

Tak mau kalah, Maia Estianty ikut mengunggah foto lawas dirinya. Sayang, Maia seolah tak puas.


Baru-baru ini ia kembali mengunggah foto #10yearchallenge. Menariknya, foto tersebut justru membandingkan dirinya dengan Kate Middleton yang tak lain adalah istri Pangeran William. Ia juga menyandingkan potret dirinya dengan aktris Grace Kelly yang kini menjadi Princess Monaco.

"Bukan #10yearschallenge #10yearchallenge ??? hahahah," tulis Maia di bagian keterangan foto. "Tapi HALU tingkat tinggi (emoji tertawa) #iamthequeen #gracekelly #katemiddleton #maiaestianty #diarymaia #happywife #semakintuasemakinbahagia."

Unggahan Maia itu seketika mencuri perhatian. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Maia yang terlihat begitu anggun dan cantik.

"Sama sama cantiknya walaupun sederhana tapi tetap Elegan dan Anggun," puji akun @ober***ohan. "Wahh.. Jauhh lebihh muda yg tengah y .. Adem liatnya," tambah akun @ne***001.

Mulan Jameela Pengampunan Tuhan

InstagramStory

Di tengah sanjungan dan pujian yang ditujukan kepada Maia, perhatian netter kembali tertuju pada Mulan Jameela. Seperti diketahui, Mulan kerap dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan suami terdahulunya, Ahmad Dhani.

Berbeda dengan Maia yang memamerkan pesona cantiknya, Mulan justru terlihat berjuang berhijrah. Dalam unggahan Instagram Story miliknya, ia tampak mengikuti sebuah kajian.

Di salah satu unggahannya, Mulan tampak mengunggah selembar tulisan tentang tata cara berwudhu. Salah satu tulisan itu membahas tentang pengampunan dosa dari Tuhan.

Lantas, benarkah jika Mulan tengah dilanda rasa galau akibat "dosa" di masa lalu? Sayang, hingga kini Mulan enggan buka suara. Soal hijrah, Mulan memang sudah mantap melakukannya sejak tahun 2018 lalu. Keputusan tersebut diambil usai berwisata religi ke Palestina.

You can share this post!

Related Posts
Loading...